BAKSO URAT CIBOGO PAGADEN


Bakso urat cibogo pagaden - subang atau sering di sebut sebagai kota nanas tentunya sangat memikat , karena tidak cuman alam dan sejuknya daerah subang, ternyata di bidang kuline rpun di subang tidak kalah menarik , kali ini admin akan merekomendasikan makanan olahan bakso di daerah subang tepatnya di pagaden. simak terus ya sob....
ya, tempat destinasi rekomendasi makanan selanjutnya admin berangkat ke pagaden subang jawabarat. kenapa admin bisa kesini ? tentunya di rekomendasikan bahwa di sekitaran pagaden ada tempat ber olahan bakso yg enak dan lezat, admin sendiri berkuliah di subang jadi setiap berangkat ke kampus tentunya melewati tempat bakso urat cibogo pagaden ini, meskipun begitu tapi admin tidak terlalu memikirkan atau tidak sadar kalo ada tempat olahan bakso yg enak di pagaden.
bakso urat cibogo pagaden


tampilan bakso disini memang tampak sama seperti pada bakso-bakso pada umumnya apalagi bakso urat yg sudah populer di kalangan semua usia. ada satu hal yg menarik dari makanan olahan bakso di cibogo pagaden ini adalah suiran  daging ayam yg begitu lezat, aroma khas mungkin tercium dari kaldu nya, mungkin jahe

untuk tempatnya sendiri disni cukup luas, pertama datang kesini kita langsung duduk di kursi dan meja yg terbuat dari kayu dan kursi dari plastik. pelayanan sendiri disini memang tampak kurang bagus tidak seperti pada bakso raksasa di pamanukan yg pelayanya ketika pengunjung datang lagsung menanyakan menu apa yg akan hendak di pesan, disini beda.. kita memesan langsung kepada penjual yg berada di gerobak. dan di atas mejanya pun sedah tersedia makanan temand ari bakso cibogo ini seperti kerupuk, saus, kecap manis, garam, sambal, dan cuka serta ada beberapa alat makan seperti sendok, garpu dan sumpit.
buat sobat yg berada atau berdomisili di pagaden tentunya sudah pernah kesini kan ? atau sobat hendak ke bandung namun via jalan pamanukan kota subang jawabarat ? tak ada salahnya untuk ammpir sebentar untuk meikmati makanan bakso rudal yg khas sangat lezat ini. mengapa ? selain menawarkan rasa yg lezat tentunya disini juga lumayan murah dan cukup terjangkau untuk masalah harga

untuk harga sendiri di sini terbilang cukup murah dan bersahabat dengan kantong kita, yaitu Rp 12.000 sampai Rp.15000 saja, sebenarnya banyak menu yg tersaji disini seperti sop iga bakar, bakso iga, bakso tulang sumsum, bakso jumbo dan masih banyak lagi serta ada beberapa minuman yg tersedi seperti es jus, es tawar, es jeruk dan tentunya minuman gratis yaitu teh hangat, cocok buat sobat yg kepedasan ketika melahap makanan bakso ini.

Baca juga:
Bakso raksasa pamanukan
Bakso persada berbentuk bunga          

untuk area parkir sendiri disini juga termasuk minus nya, karena tempatnya juga tepat berada di pinggir jalan raya pagaden, tepatnya di depat rumah sakit bersalin kasih ibu pagaden, namun meskipun begitu bagi pengunjung yg datang membawa mobil bisa juga memarkirkan kendaraan nya di parkiran rumah sakit nya, karena cukup luas dan ketika sudah memarkirkan kendaraan nya sobat bisa berjalan kaki sekitar 5 meteran dan menyebrang di sisi sebelah kanan kalau sobat dari arah jakarta.
kalau menurut pepatah atau kata-kata bijak sih " perjuangan tidak akan menghianati hasil" ya.. emang benar karena setelah kita berjuang memarkirkan kendaraan kita dan lumayan capek namun setimpal dengan rasa dan harga yg di tawarkan di tempat bakso cibogo pagaden ini.

ikuti terus Update an dari kaki lima street food, salam kuliner kaki lima

7 Responses to "BAKSO URAT CIBOGO PAGADEN"