gurihnya makan mi ayam pak pendi payestik jaksel mie ayam dengan rasa bintang lima berasa lezat

mi ayam payestik pendi - mendengar makanan mie ayam rasanya sudah tak asing lagi ya di telinga kita. bahkan sudah biasa karena makanan yg satu ini mungin sudah banyak di temui di bumi nusantara indonesia kita ini bahkan saking banyaknya sampai-sampai para investor asing membuka usaha kuliner mie ayam, mie ayam sendiri merupakan makanan di bawah rata-rata ya, kenapa bisa begitu ? pasalnya untuk membuatnya pun cukup terbilang mudah dan gampang. untuk modal tidak terlalu besar dan hanya bermodal gerobak orang indonesia dengan pendapatan di bawah rata-rata juga bisa berdagangan mie ayam. dan ini pula yg menjadi persaingan saking banyaknya pedagang. namun di jakarta selatan ada penjual mie ayam dari gerobak tepatnya di payestik. bukan tempatnya atau rasa nya yg bikin takjub namun para pengunjung yg datang untuk menikmati mie ayam milik pak pendi ini, yg datang dari kalangan atas, mobil-mobil mewah berjejer di parkiran tempat mie ayam payestik ini.
mie ayam payestik jakarta selatan
mie ayam payestik milik pa pendi

untuk lokasi pastinya tempat ini berada di payestik jakarta selatan,dan  lebih tepatnya di belakang SMP11. jika sobat tidak tau tempat ini dimana sobat bisa menanyakan di warga sekitar karena lumayan banyak yg tahu juga tempatnya mungkin sudah melegenda atau berdirinya pun cukup lama. tahun 1997 tempat ini berdiri, pemiliknya sendiri pak pendi. dan jam buka dari gerobak mie ayam payestik ini dari jam 16.00 WIB sampai malam. namun disarankan jangan datang terlalu malam, pasalnya sebelum larut malam mie ayam di payesti ini sudah habis duluan.
Kalian bakalan ketagihan kalau sudah mencicipi mi ayam pa pandi ini, kenapa ya ? karena rasa yg di tawarkan lezat nya luar biasa , kuahnya ini unik bening dan berasa gurih, dengan daging ayam yg bertekstur empuk dengan mi yg keriting dan kurus. ditambah  sobat bisa mengambil bebas bawang sesuai selesa kalian masing masing, oia untuk harga sendiri jangan kaget ya ,, untuk satu porsi mi ayam ini kalian bisa merogoh kocek sebesar 30.000 rupiah itu juga pake bakso lho, bisa dibilang yg paling mahal untuk ukuran mi ayam kaki lima.namun meskipun dengan harga yg cukup besar segitu menurut admin sesuaidengan rasa yg lezat, yg di tawarkan bahkan mungkin setara dengan mie ayam yg berada di restoran-restoran jakarta. untuk porsinya pun terbilang sangat banyak di mangkuk dan mengenyangkan tentunya.

baca juga : mie kocok bandung berjuta rasa, mie ayam tiga warna pelangi menarik

namun meskipun harganya bisa di bilang selangit dagangan mie ayam pak pendi ini selalu rame di padati oleh pengunjung bermobil mewah.
kalau sobat berada di daerah payestik dan di jakarta selatan segera datangd an nikmati langsung kelezatan ala bintang lima namun tetap dari kaki lima.
cocok buat makanan sampingan selain nasi. menemani istirahat sobat di malam hari sebagai pelepas penat selepas bekerja di siang hari

7 Responses to "gurihnya makan mi ayam pak pendi payestik jaksel mie ayam dengan rasa bintang lima berasa lezat"

  1. Mie ayam emang enaknya di pinggir jalan gan

    ReplyDelete
  2. besok2 mampir ah , deket soalnya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih deket kalo admin mampir lagi , bakan bareng enak nih sambil nyambung silaturahmi hehe

      Delete
  3. mi ayam pinggiran jalan emang enak apalagi mie yamin, sayangnya lokasinya jauh..

    ReplyDelete
  4. hahaha miayam mantap dah jadi lapar nih

    ReplyDelete