bakso rudal super jumbo di sebut juga bakso raksasa bakso terbesar di pamanukan

bakso rudal jumbo pamanukan - apa yg terlintas pertama kali ketika mendengar bakso ? pasti lezat ya.. apalagi bakso rudal ,makanan yg satu ini tentunya tak asing lagi di telinga kita, apalagi hampir kita berjalan-jalan kemanapun tentunya di tiap pelosok indonesia kita dapat menjumpainya di jalan-jalan di kedai dan sebagainya.
seiring perkembangannya yg pesat di indonesia kini banyak sekali inovasi-inovasi olahan bakso rudal sebagai pendongkrak atau istilahnya biar persaingan bisnis tidak terlalu berat jadi para pedagang bakso harus punya ciri khas bakso nya masing-masing.
begitupun halnya di pamanukan, yaitu sebuah daerah yg berada di kabupaten subang provisnsi jawabarat ini menyajikan olahan bakso yg super jumbo, orang-orang sekitar biasa menamakannya dengan nama bakso raksasa. wah besar sekali kah atau gimana ? menurut admin disini biasa saja. namun dari sekian banyak pedagang bakso di pamanukan di sinilah tempat bakso super atau yg paling besar di pamanukan
bakso rudal super jumbo pamanukan
bakso jumbo pamanukan
pertama kita datang kesini pelayan langsung menghapiri dan langsung menawarkan atau menanyakan menu apa saja yg akan di pesan. karena disini makanan jagoannya adalah bakso raksasa atau bakso jumbo jadi admin memilih menu tersebut. penyajiannya sendiri sangat unik karena menggunakan dua mangkuk , mangkuk yg satu berisi bakso biasa. dan mangkuk kedua berisi bakso jumbo nya yg di tempatkan terpisah dan berbentuk seperti kembang. uniknya bakso super ini adalah isiannya yaitu berupa cincangan daging sapi atau lebih seperti cingur atau torpedo dari hewan sapi yg tentunya membuat aroma semakin tercium wangi semakin membuat perut tidak mau lama-lama lagi mendiamkan bakso jumbo ini.
untuk tempat nya para pengunjung duduk ber lesehan dengan tikar terbentang besar dan terjejer rapih, tempatnya pun cukup luas dengan meja yg diatas nya sudah ada sambal, caos, cuka, kecap dan beberapa alat makan seperti sendok garpu dan sumpit.
harga bakso super jumbo sendiri di bandrol dengan harga Rp.20.000 terbilang cukup murah dan termasuk bersahabat juga dengan kantong kita yg lagi ngirit. apalagi di lihat dari porsi yg di berikan serta pelayanan di sini yg terbilang cukup bagus pokoknya sesuai dengan harga yg lumayan murah dan tentu porsinya membuat perut kenyang.
bakso rudal super jumbo pamanukan
bakso raksasa
sebenarnya menu disini tidak hanya ada bakso jumbo atau bakso raksasa saja disini juga bayak menu lainnya seperti bakso jando, bakso tulang iga, bakso super , bakso iga, bakso sum-sum dan masih banyak lagi. dan tentunya semua menu disini kelihatannya enak, nebak saja sih ☺
dan disni juga tersedia berbagai minuman untuk menemani rasa haus dan pedas sobat setelah memakan bakso jumbo ini, ada es teh manis, aneka jus-jus buah segar, ada es teh sampai es jeruk juga tersedia disini.

Baca juga :
tempat atau lokasi dari tempat makan ini dimana sih ? tenang admin kasih tau jalannya ya
nah buat kalian yg belum tau yaitu arahnya dari pamanukan fly ofer, ke arah selatan lurus saja ,, sobat bisa liat dealer motor 'pandawa' terus sedikit lagi ke arah selatan tempatnya di sebelah kiri kalau kalian dari pamanukan fly ofer, so ... buat kalian penggemar bakso khsus nya bakso jumbo, bakso super, bakso raksasa,, langsung kesini aja, dijamin gak bakalan nyesel.
bakso rudal super jumbo pamanukan
bakso super


tempat disini sangat cocok untuk sobat yg sedang merayakan pesta seperti ulang tahun, hari libur atau wisata kuliner juga bisa, apalagi sobat yg datang dari jakarta hendak ke bandung via subang  tak ada salahnya mampir sebentar untuk menikmati makanan bakso jumbo yg satu ini.
untuk jam buka sendiri disini dibuka jam 08.00 pagi sampai malam pukul 21.00 WIB

0 Response to "bakso rudal super jumbo di sebut juga bakso raksasa bakso terbesar di pamanukan"

Post a Comment