bakso family wonogiri cigugur kaler, lezat dan punya daya tarik tersendiri

SUBANG - halo sobat ? gimana kabar kalian hari ini ? semoga semakin semangat aja ya hehe.. kali ini kita balik lagi ke olahan bakso yg berada di cigugur kaler kec. pusakajaya kab.subang jawabarat.
olahan kuliner subang memang beragai macam dan banyak sekali ya ada olahan mie ayam, bakso setan, seblak mie setan dan masih banyak lagi lainnya.
begitu pula di cigugur pusakajaya ada sebuah tempat makan bakso yg enak dan lezat, sebenarnya sih disini cabang dari wonogiri nama tempat ini adalah"Bakso Family" wonogiri memang terkenal TOP dalam menghasilkan olahan bakso nya, selain  kota malang.
"bakso family wonogiri" cigugur || lezatalakakilima

untuk akses ke tempat ini memang susah ya, pasalnya cigugur kaler mungkin berada masuk ke dalam dari jalan raya, kalau sobat dari jakarta sobat bisa ke pusakanagara lalu lurus ke timur sampai ke pangkalan ojek karang anyar nanti sobat tiggal lurus saja ke selatan, nah itu sudah sampe di desa cigugur. posisi pas nya tempat ini berada diantara rukang otocopy cigugur dan di depannya juga ada nasi uduk yg enak dan lezat juga  nasi uduk KH. Darkoni NU

enak nya olahan bakso disini tuh rasanya beda di bakso nya, empuk banget dengan isian daging. ada berbagai bakso disini ada bakso besar dan bakso kecil, kalau sobat suka bakso besar disini bakso nya tidak kalah besarnya dengan yg di pamanukan subang.

tempat bakso family || lezatalakakilima

proses penyajian bakso family || lezatalakakilima

sebenarnya untuk menu di tempat makan ini bukan hanya ada bakso namun tersedia juga mie ayam, dan soto wonogiri nya. untuk dapat menikmati menu ini sobat bisa merogoh kocek yg lumayan murah dan terbilang harga masyarakat, bakso besar di jual dengan harga Rp. 10.000 , bakso kecilnya sendiri di jual dengan harga Rp. 5000 saja, gimana cukup murah bukan ?? tentunya cocok buat kalian yg lagi berhemat uang.

untuk tempat makan disini sangat luas bisa lah menampung 20 orang mah, kita duduk di kursi dari plastik dan makan di meja ya, bukan lesehan lho.. sobat juga bisa membawa pulang bakso ini kerumah atau catering. kalau admin memang nikmat makan bakso itu pas hangat dan dimakan di tempat langsung sensasi nya tuh beda.
posisi tempat makan ini berada di bunderan tugu desa cigugur kaler pusakajaya subang.
tempat makan baksofamily  wonogiri || lezatalakakilima
 yuk datang dan nikmati langsung kelezatan nya, dijamin enak dan lezat .. jika sobat kurang jelas untuk peta nya dibawah admin sudah siapkan peta map dari google map guna membantu sobat menemukan tempat bakso wonogiri di cigugur kaler ini

0 Response to "bakso family wonogiri cigugur kaler, lezat dan punya daya tarik tersendiri"

Post a Comment