berekreasi di pemancingan dan saung mang ajo karawang

KARAWANG - kalo membahas kota yg satu ini emang tidak ada habisnya. karawang semakin terkenal karena pusat industrinya. sebelum kita ke topic di karawang juga punya beberapa kuliner andalan seperti soto tangkar atau soto gempol yg tentunya menjadi khas di karawang yg tentunya jika sobat ke karawang sobat wajib ke tempat ini hehe..
kembali ke laptop :D .
ada yg punya hobi memancing ? kalau ada disini lah tempat yg cocok, selain memancing juga disini tersedia saung bahkan di lengkapi banyak wahana ygsekaligus untuk memanjakan pengunjung yg datang ke tempat ini.
Pemancingan RM ajo karawang || lezatalakakilima

nama tempat ini adalah pemancingan dan saung mang ajo karawang, tempat ini terecommended banget buat sobat yg mau relaksasi atau penyegaran diri dari penatnya aktivitas kerja. lokasi tempat ini ada di karawang barat, kalau dari arah jakarta jaraknya 500 meter dari  keluar pintu tol karawang barat 1, karena pintu tol karawang barat 2 itu ke arah industri bukan ke rengas dengklok. papan nama bertuliskan berwarna merah tampak di kiri jalan arah jakarta. dan terlihat juga beberapa mobil berderet di pinggir jalan sebelum masuk ke tempat pemancingan  ini. lahan parkir di tempat ini sangat luas sebenarnya namun mungkin pengunjung lebihsuka memarkirkan mobilnya di pinggir depan pintu masuk ke pemancingan saung mang  ajo karawang ini. atap daun kelapa menghiasi pintu masuk pemancingan ini menambah suasana sunda yg  asri dan membuat nyaman. kolam disini sangat besar dan tempatnya pun sangat luas. ada  5-7 kolam pemancingan dan ada beberapa pendopo yg mengelilingi kolam pemancingan disini. jadi disini pengunjung bisa memancing sambil menikmati makanan yg ada di saung ini.
Makanan di rumah makan mang ajo karawang || lezatalakakilima
Sambal ikan mas rumah makan ajo karawang || lezatalakakilima

jika pengunjung yg datang tidak membawa alat pancing nya disini juga tersedia alat pancing untuk di sewakan lengkap. kolam disini terbagi menjadi beberapa jenis ada kolam ikan lele, nila, ikian emas, bawal dan gurame.tiapkolam berisi banyak ikan jadi  tidak perlu berlama-lama umpan sudah di makan oleh ikan.
selain menyediakan pemancingan rumah makan mang ajo juga menjual makanan yg  berbahan ikan dari hasil tangkapan di pemancingan ini yg tentunya masih segar. selain  menu ikan sperti gurame, nila, emas, bawal dan ikan lele. disini tersedia menu lainya seperti tumis kangkung, sayur asam, sop iga, karedok dan gado-gado. untuk  minumannya sendiri disini tersedia banyak pilihan seperti aneka jus, es kelapa, cincau  hingga air mineral. harga makanan atau menu disini semuanya di bandrol dengan harga  Rp 4500 - Rp 50.000 tergantung berat ikan yg di masak. jika pengunjung bosan menunggu lamanya makanan yg di masak pengunjung juga bisa berkeliling ke area belakang rumah makan mang ajo ini. terdapat area taman temain  untuk anak-anak, ada juga hewan seperti ular, kera dan binatang lainnya yg di kandang disini, wahana outbound pun disini tersedia lengkap guna memanjakan pengunjung yg datang. jadi buat sobat yg tidak tau tempatnya disni cukup mudah dan gampang di temukan, apabila masih bingung di akhir artikel ada google map yg siap membantu perjalanan sobat. bila sobat dari jakarta yg butuh refreshing singgah dan rasakan sensasi memancing  di alam terbuka rumah makan mang ajo karawang.
Pendopo RM mang ajo karawang || lezatalakakilima
Wahana outbound RM ajo karawang || lezatalakakilima
Lokasi  Resto dan pemancingan ajo karawang via google map , Jl. tol karawang barat, margakarya, teluk jambe barat karawang jawabarat

0 Response to "berekreasi di pemancingan dan saung mang ajo karawang"

Post a Comment