RM ibu seha indramayu rekomendasi tempat makan di indramayu wajib di kunjungi

INDRAMAYU - indramayu selain terkenal dengan buah mangganya, bidang industrinya di bidang kulinernya pun ada yg memikat di lidah kita ya, salah satu tempat rumah makan yg terkenal dan wajib di kunjung di sini adalah RM ibu seha. letak rumah makan ini berada di jalan jendral sudirman no. 55, kalau dari Gedung DPRD indramayu sekitar 5 sampai 7 menitan lah, menu utama di resto ini adalah ikan bandeng isi ssebenarnya sih mirip dengan di semarang.
untuk jam buka sendiri disini dibuka dari pagi hingga sore hari ya, di rekomendasikan sekali kalau makan disini jangan pas jam istirahat kerja , pasalnya disini akan ramai sekali di jam-jam tersebut, mulai dari orang dewasa ibu-ibu banyak sekali yg makan di tempat ini.
Tempat RM ibu seha indramayu || kakailima street food

ikan disini cukup segar, proses masak dan sambal terasa sangat pas sekali, dijamin bagi kalian yg datang kesini akan di bikin ketagihan karena rasa masakan di resto ini.
Menu ayam goreng kampung RM ibu seha|| kaki lima street food

sebenarnya selain bandung juga menu lainnya yg tersedia di RM ini ada banya sekali menu nya sseperti udang tepung goreng dan ayam goreng kampung, ayam goreng kampung nya sih terlihat sama seperti pada umumnya, namun disini menu udang tepungnya terasa di lidah, gurih, jadi buat kalian sobat pecinta kuliner kaki lima yg sedang ada di indramayu wajib dan terecomennded banget, dijamin bakal ketagihan, akhir kata admin ucapkan terima kasih, bila ada saran dan masukan atau kalian sobat mau merekomendasikan tempat makan yg punya harga murah namun tetap lezat silahkan juga komen di bawah ya, akhir kata admin ucapkan terimakasih. bila kalian tidak tau tempat di RM ibu seha ini di bawah ada google map yg siap membantu sobat sekalian

0 Response to "RM ibu seha indramayu rekomendasi tempat makan di indramayu wajib di kunjungi"

Post a Comment