nenen nyok, kedai sehat dan bergizi buat hangout di bekasi

BEKASI - bekasi pasti sudah banya yg tau karena selain sangat dekat dengan jakarta bekasi juga semakin di kenal indonesia sebagai salah satu pusat industri seperti karawang, purwakarta jadi jangan heran kalau nama kota yg satu ini menjadi salah satu tujuan para perantau yg ingin mengadu nasib ke ibukota.

oia ada orang bekasi ? atau yg lagi kerja di bekasi ? malam minggu atau weekend nanti mau ada acara kemana ? bingung nyari tempat buat hangout di bekasi ?  ternyata bukan hanya di bogor atau subang pusakajayadengan kedai goeboek reot atau di bandung seperti kedai jambu yg ada live music nya di bekasi juga ada lho.. mampir segera ke kedai Nenen nyok, emang terderngar sedikit tanda kutip seronok ya dari namanya saja, namun jangan heran kedai ini dulu hanya menawarkan susu murni dengan beberapa varian rasa seperti Coklat,green tea, strowberry, dan masih banyak varian lainnya.

Depan Nenen Nyok || lezatalakakilima

istilah nama "nenen nyok"tu, nenen sendiri berasal dari perkataan atau ungkapan anak kecil ya yg meminta susu kepada ibunya, sedangkan kata nyok ini sebuah kata ajakan di bekasi yg juga berbahasa betawi umumnya.
Logo dan slogan nenen nyok || Lezatalakakilima

tempat kedai nenen nyok ini berupa ruko yg berlantai 2 ruangan nya pun di dominasi oleh dua warna putih dan merah, untuk lantai pertama ini pengunjung bisa duduk di bangku-bangku yg terbuat dari kayu, temboknya pun ada yg di gambar grafity sebagai penghiasnya, sedangkan untuk lantai dua pihak kedai nenen nyok membuatnya seperti lesehan dan suasana nya pun agak remang-remang ya.
tidak hanya menjual susu murni sebenarnya lumayan ada beberapa juga minuman lainnya seperti milk tea, lemon tea, es teh manis. untuk menu makanan nya pun ada seperti chicken katsu, rice bowl, chicken cordon bleu dan ada juga hidangan pasta seperti spaghetti, fettuccini dan fusilli.
untuk harga disini sangat terjangkau dan bersahabat di kantong tipis para pelajar atau sobat yg sedang hemat.
Menu Kedai Nenen nyok || lezatalakakilima

harga disini berkisar dari Rp.8000 sampai Rp.28.000. menu andalan disini tetap yaitu susu green tea, susu oreo dan chicken cordon bleu
untuk jam bukanya sendiri dikedai ini di buka dari jam 15.00 WIB sampai 23.00 WIB.lokasi tempat hangout atau kedai ini berada di jl. KH. agus salim, bekasi timur.

jadi yuk yg bingung kalian sobat yg berada di bekasi kesini saja mampir dan nikmati minuman serta makanan di kedai ini yg tentunya selain murah dan lezat disini mempunyai vitamin dan bergizi pokoknya banyak manfaatnya.
Makanan kedai nenen nyok bekasi || lezatalakakilima

Menu susu vanila kedai nenen nyok || lezatalakakilima

bagi yg tidak tau tempatnya bisa cek google map di akhir artikel ya sobat , nenen nyok

0 Response to "nenen nyok, kedai sehat dan bergizi buat hangout di bekasi"

Post a Comment