Rujak tumbuk dan ulek binong subang, ngidam rujak enak dan murah disini tempatnya

SUBANG - kali ini admin tidak niat sih nyari-nyari tempat makan, niat nya ngurusin surat-surat di dinas kependudukan kab. subang jawabarat, admin berangkat jam 11.00 WIB Siang , namanya juga laper ya di jalan mampir dulu ke bakso pagaden hahaha... emang sudah pernah admin posting di artikel sebelum nya, setelah menyelesaikan surat-surat di dinas kependudukan kabupaten subang jawabarat admin joss pulang.
selepas itu barulah admin nyari tempat makan yg asik.. ternyata ya gitu-gitu aja gak ada yg unik, pengen yg unik juga duit di kantong sudah tipis hehe.. sebenarnya kuliner di subang ini sangat enak-enak ya dan murah-murah.

Rujak tumbuk binong || lezatalakakilima
lalu ketemu lah di sebuah makanan rujak tumbuk binong, kenapa mesti rujak tumbuk ? admin tidak lagi ngidam kok hehe... lagi pengen aja..
rujak tumbuk ini berlokasi di Jl. jati baru No.1 mulyasari/wates kecamatan binong subang jawabarat. campuran buah-buat disini sangat beraneka ragam dan segar-segar.
kita juga bisa memilih sendiri buah yg mau di tumbuk nya. ada nanas, mangga, jambu air, bengkoang, mangga, dan banyak lagi, buah disini di kirim langsung dari pasar pamanukan subang jawabarat jadi masih segar-segar.

Rujak tumbuk binong || lezatalakakilima
satu lagi yg unik dari rujak tumbuk ini yaitu alat buat menumbuknya super besar dan khas. karena biasanya alat penumbuk di pedagang keliling kecil, mungkin ini agar cepat penyajiannya jadi jika pengunjung datang memesan rujak tumbuk ini, rujak ini sudah langsung di hidangkan atau di tumbuk sekaligus.
untuk rasa sendiri manis asam nya pas banget , kalo admin suka pedas, jadi sukanya yg pedas donk hehe.. bagi sobat yg tidak suka pedas bisa bilang ke pedagang nya untuk pedasnya sedang aja.
buka tempat rujak tumbuk binong ini dari jam 9.00 WIB sampai sore ya, untuk harga rujak tumbuknya di jual dengan harga Rp. 7000 pas dengan porsi yg cukup banyak dalam 1 porsinya.
letak tepatnya di sekitaran jalan pamanukan-subang-bandung.

Proses penumbukan rujak tumbuk binong || lezatalakakilima
tempat rujak tumbuk binong ini baru buka lho hehe... jadi buat sobat yg sedang berwisata, atau jalan-jalan ke bandung via subang, sobat bisa mampir sebentar di tempat rujak tumbuk ini.
apalagi jika ada istri sobat yg lagi ngidam rujak pokoknya disini sangat terekomendasi banget. inget istri yg ngidam ya bukan pacar hehehe...

0 Response to "Rujak tumbuk dan ulek binong subang, ngidam rujak enak dan murah disini tempatnya "

Post a Comment