tahu bulat sampai di buatkan permainan gorengan tahu populer saat ini, berikut lima fakta unik dari tahu bulat

tahu..bulat...digoreng..dadakan..di obil..lima ratusan..enak..lho..

ada yg hafal dengan jingle itu ? mungkin di tiap daerah berbeda-beda karena memang inovasi semakin marak, Tahu bulat kini menjelma menjadi makanan yg di gemari di indonesia selain bentuknya yg bulat dan beda dari tahu yg umumnya berbentuk kotak, di indonesia sendiri sangat banyak kita jumpai apalagi cara promosinya lewat mobil dan juga kebanyakan menakai rekaman yg memakai pengeras suara.
dan mungkin sebagian sobat bisa menghafal jingle nya ? mungkin sobat sudah terhipnotis tuh. dan ternyata keberadaan tahu bulat ini sudah ada dahulu kala beberapa tahun silam, dan bahkan baru sekarang-sekarang marak nya penjual tahu di dalam mobil ini, berikut adalah lima fakta unik dari tahu bulat yg mencengangkan di indonesia versi kaki lima street food
  • bakso pingpong tidak lebih bulat daripada tahu bulat ini
masih ingat dengan lagu anak-anak indonesia ? ada salah satu lirik yg mengarah kalau bakso itu bulat seperti bola pingpong "bakso bulat seperti bola pingpong, kalau lewat membuat perut kosong". dan ternyata semua itu salah kalau hanya bakso yg seperti bola pingpong bahkan ternyata tahu bulat lebih bulat dari bakso pingpong ini wah faktanya cukup unik ya
fakta unik tahu bulat gorengan tahu bulat
tahu bulat khas indonesia

  • di buatkan game android yg dinamakan tahu bulat
coba sobat ketikkan di google play sobat pada android atau smartphone sobat dan ketikan tahu bulat, pasti yg muncul adalah sebuah game tahu bulat, di buat oleh salah satu vendor di indonesia, mungkin sang pencetus game ini bangga akan kebesaran tahu bulat yg unik dan marah di jajahkan di indonesia atau mungkin saking populernya sampai dibuat kan game segala. setelah kita menginstal game tersebut permainannya cukup sederhana kita klik-klik saja di dalam layar HP dan keluar bunyi jinggle yg khas dari tahu bulat. inti dari game tersebut sebenarnya kita membuat perusahaan di bidang tahu bulat dan membesarkannya.

fakta unik tahu bulat gorengan tahu bulat
Game android tahu bulat
  • versi-versi jingle tahu bulat yg unik
para penjaja tahu bulat yg berada di desa-desa dengan jingle dan di mobil yg khas itu juga memiliki fakta unik tersendiri, uniknya itu terdengar dari jingle yg bervariasi dan bahkan terkesan berbeda-beda. kalau sobat mendengar ada yg memounyai jingle sama atau bunyi yg sama mungkin itu sudah satu team yg sama. dibawah ini adalah ebberapa jingle yg berhasil kaki lima street food temukan :
"tahu bulat.. digoreng..dadakan.. enak lho..."
"tahu bulat ..di goreng dadakan.. enak ..anget gurih.. yoy"
"tahu.. bulat ..digoreng.. dadakan..dina katel.. dadakan.. yoy"
"tahu bulat.. di goreng.. hangat.. lima ratusan.. gurih.. lezat ..di mobil.. helooo"

  • konten di google lebih dari tiga juta
coba sobat ketikan tulisan tahu bulat pada google.com pasti keluar banyak bahkan jika di lihat result nya bisa sampai 3 juta lebih di hasil pencarian google

  • awal mula dari tahu bulat jingle nya langsung atau live di nyanyikan di dalam mobil
di kutip dari sumber portal media berita nasional ternyata nama vokalis asli nya adalah iwan dari bandung. menceritakan kalau pada awal mula pendirian jingle tahu bulat ini adalah ia menyanyikan sendiri jingle tahu bulat itu namun dengan tahu yg banyak dan di dalam mobil serasa membuat iwan cape bahkan hampir membuat suaranya hilang meskipun jingle yg di nyanyikan ada dua bait saja.
"karena saya sempat sakit jadi saya berunding dengan teman-teman untuk berdiskusi bagaimana sih alternatif lain selain di nyanyikan langsung di dalam mobil ? akhirnya saya dan team sepakat untuk membuat jingle ini melalui rekaman dari HP atau smartphone yg melalui serangkaian proses. dan barulah pada percobaan ke sebelas kami berhasil menemukan solusi agar jingle tahu bulat ini bisa di nyanyikan otomatis tanpa capek yaitu melalui pengeras suara seperti yg di gunakan oleh para penjaja tahu bulat saat ini"





Baca Juga : fakta unik seblak bandung yg populer, fakta unik lobster yg hidup berjutaan tahun

demikian adalah fakta unik dari tahu bulat yg sering kita jumpai di sekitar kita, bahkan sekarang tahu bulat bukan hanya di mobil saja namun di becak motor pun para penjaja sudah bisa berjualan namun sama dengan jingle yg bervariasi, tentunya dengan rasa yg lezat dan khas kita harus menjaga tahu bulat ini tetap eksis dengan membeli dagangannya karena selain enak tahu juga memiliki beberapa manfaat dan kesehatan bagi tubuh kita diantaranya:
  1. kandungan protein dari tahu yg lumayan tinggi mengandung asam amino yg baik bagi kesehatan menangkal berbagai penyakit
  2. sebagai sumber protein yg bagus untuk penderita penyakit asam urat
  3. rendah kolesterol
  4. mencegah kekurangan darah pada tubuh kita (anemia)
  5. memiliki sifat menangkal penyakit berat seperti kangker
  6. sebagai sumber kalsium
  7. dan manfaat terakhir lainnya yaitu sebagai sumber zat besi pada tubuh yg memadai

0 Response to "tahu bulat sampai di buatkan permainan gorengan tahu populer saat ini, berikut lima fakta unik dari tahu bulat"

Post a Comment