RM alam sari karawang, berkualitas lezat murah dan suasananya bikin nyaman

KARAWANG - ada beberapa alasan ya mengapa admin bisa ke tempat ini, selain admin belum makan kebetulan di kosan temen , temen nya lagi kerja, jadi admin kesini aja ke restoran alam sari karawang sambil nulis-nulis artikel di kaki lima street food.
wih selain terkenal dengan industrinya ternyata karanwang di dalam segi kuliner juga ga perlu di remehin ternyata, kuliner di karawang enak-enak juga ya seperti di pemancingan dan resto mang ajo, soto tangkar, dan soto gempol yg khas banget asli karawang.

selain tempat makan tadi tentunya di resto alam sari ini juga tidak kalah menariknya ya. selain tempatnya besar dan luas angin dan cuaca disini juga enak dan nyaman banget, serasa di bandung lembang mungkin karena disini juga berupa saung-saung dimana di bawah saung ini berupa kolam dan sampingnya berupa sawah kecil dan berbagai pepohonan, sensasi pedesaan pokoknya kental banget bikin hati nyaman. tempat parkir disini sangat luas ya jadi enak tidak berdempetan atau takut kendaraan sobat yg datang lecet.
Saung RM alam sari karawang || lezatalakakilima

pelayanan di Resto alam sari karawang sendiri sangat ramah dan cekatan ya dalam  melayani pengunjung. untuk makanannya sendiri disini jangan di tanya, tak kalah dengan yg di pemancingan  mang ajo karawang, disini bikin ngiler semua pokoknya, disini admin bingung mau makan dan memesan apa ya hehe.. pada dasarnya admin suka makanan seafood ya seperti di RM pondok mina, RM perdut, dan di RM warto indramayu. jadi admin

memesan menu gurame bakar ya hehe... ikan gurame disini untuk porsinya sih gede dengan ketebalan daging yg cukup tebal dan rasa guramenya sendiri manis dan lezat ya pas di lidah bumbunya. admin juga memesan hotplate kangkung telur puyuh, udang bakar saus jimbaran, tom and jerry, dan selasih jeruk nipis ya, udang disini besar-besar dan dagingnya pun lumayan banyak ya, admin juga suka sausnya yg gak begitu pedas menyengat untuk kangkungnya disini pas tidak kematangan. dan sebagai menu penutup admin memesan tom dan jerry, bukan seperti yg ada di televisi kartun kucing dan tikus ya namun di RM alam sari karawang ini berupa menu es-krim yg mempunyai sajian cantik dan bau nya pun seperti bau duren hehe..disini admin cuma membawa uang 150 ribu dan admin kira cukup , teh ternyata itu ada kembaliannya yaitu Rp.20.000 wah dengan Rp.130.000 ternyata bisa dapat banyak menu dan muantap porsinya banyak kenyang deh hehe.. selain menu lokal disini juga ada menu eropa, jepang dan olahan makanan china. ternyata di RM alam sari sendiri bisa memesan menu paketan buat wedding lho di sini.

Menu Gurame 2 rasa RM alam sari karawang || lezatalakakilima


bagi yg belum tau lokasinya berada di Jl. Raya Tuparev No. 250B, Nagasari, Karawang Bar., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41315, Indonesia

0 Response to "RM alam sari karawang, berkualitas lezat murah dan suasananya bikin nyaman"

Post a Comment