RM pondok mina menjadi salah satu primadona kuliner indramayu


indramayu, kota yg disebut sebagai kota mangga ini sudah mulai berkembang ya, dari segilaut dan ekonomi pun sungguh kuat perekonomiannya, sebagian besar masyarakatnya berpenghasilan  sebagi nelayan,ada petani mangga, dan banyak juga dibidang kuliner seperti restoran, main ke indramayu kayaknya tidak afdol ya untuk melewatkan tempat makan yg satu ini pasalnya masakannya lumayan enak dan murah pula hehe..
nama tempat ini adalah Pondok ikan bakar mina ayu, memang sih tidak di sisi jalan tempatnya, namun akses jalan menuju ke pondok ini lumayan mudah dan tulisan banner besar bertuliskan "Pondok ikan bakar mina ayu", jadi bagi kalian yg melintasi cirebon ke indramayu atau sebaliknya via balongan bisa mampir atau singgah sejenak ke tempat ini ya. tempat ini juga tidak jauh dari pertamina Balongan.
RM pondok mina ayu indramayu || lezatalakakilima
 selain kita menikmati makanan lezat yg ada di pondok ini kita juga di sajikan oleh pemandangan Pantai laut jawa beserta pemandangan para nelayan sekitar yg melakukan aktivitas nya. tentunya menjadi sensasi tersendiri karena dijamin pemandangannya bagus.
pemandangan nelayan RM pondok mina || lezatalakakilima


banyak macam menu di pondok ini diantaranya pindang gombyang, cumi, rajungan, kepiting, udang dan ada juga menu olahan ikan bakar kakap, etong, kerapu dan ikan bakar bawal, masakan non seafood pun turut memeriahkan menu di pondok ini seperti ayam goreng + bakar, mi goreng+rebus.

jadi setelah menikmati banyak menu di atas ,atau kalian sobat pecinta kuliner sudah menikmati menu yg di pesan disini juga terdapat banyak minuman sebagai penghilang dahaga . atau menemani makan anda disini dan menu minuman tersebut adalah es kelapa muda, es teh manis, es jeruk, soft drink, dan ada juga kopi plus teh yg hangat
menu seafood di RM podok mina ayu indramayu || lezatalakakilima

untuk harga disini terbilang murah lah kalau melihat pelayanan, pemandangan dan lezatnya masakan disini yaitu Rp. 30.000, oia sebenarnya sih menu andalan di pondok RM Mina ayu ini adalah ikan kanang bakar yg menu jagoan ini di bandrol dengan harga Rp. 60.000, harga mantap ,, namun melihat porsinya besar seperti ikan yg ada di RM warto indramayu di postingan kemarin.
tempat pondok ini cukup luas dan terbilang mewah karena mampu menampung kurang lebih 200 orang, jadi cocok buat kalian yg kesini membawa rekan kerja atau keluarga banyakan, atau bisa juga untuk syukuran dan sebagainya. Pondok mina ayu juga bisa menerima catering di hajatan, nikahan atau sebagainya.

untuk sobat pecinta kaki lima yg mau kesini disarankan datang di hari biasa, karena di hari libur seperti sabtu dan minggu biasanya pondok ini selalu ramai di padati pengunjung yg datang.

jadi tunggu apalagi segera kesini dan ajak orang tersayang kalian ya, selain tempatnya romantis disini sangat terekomendasi banget , angiin dan suasana gemercik anginnya bikin adem banget. bagi yg mau kesini dibawah ada kontak dan lokasinya ya, dan bagi yg belum tau gambaran nya admin siapkan google map di akhir postingan , see u guys moga hari kalian menyenangkan :D


pondok ikan bakar mina ayu, Lokasi :
Pantai pesisir Limbangan indramayu
Telp. 0234 7441307 Hp. 081222100403

3 Responses to "RM pondok mina menjadi salah satu primadona kuliner indramayu"

  1. Dulu ane pernah ke Balongan, tapi gak kesini. Kapan2 deh klo ke Balongan lagi ane kesini :)

    ReplyDelete
  2. kejawa baru sekali gan. itupun ke lamongan. ntar kalo ke indramayu boleh dicoba ini

    ReplyDelete
  3. Ntar kalo liburan ke Indramayu coba mampir kesini deh, kayaknya menarik dan enak enak masakannya

    ReplyDelete