Nasi goreng ? sudah umum namun inovasi baru di Nasgor aa bistik membuat ramai pengunjung terus

Bandung, apa yg pertama kali terlintas di pikiran kalian ? pasti gedung sate,cuacanya dingin serta lainnya, bidang-bidang lainnya pun sudah sangat maju di kota ini salah satunya kuliner seperti kedai jambu,batagor h.isan, bakso oii bandung, dan masih banyak lagi disini
salah satunya yaitu nasi goreng ?pasti mendengarnya juga udah biasa dan sudah umum apalagi di indonesia banyak sekali makanan olahan nasi goreng, Namun ada satu tempat makan di Bandung yg punya rasa enak dan lezat, nama tempat atau menu ini adalah Nasi goreng aa Bistik astana anyar, jam buka tempat makan ini yaitu pukul 17.00-Tengah malam Yaitu puku 24.00 WIB tepatnya berlokasi di Jalan astana anyar 264,Bandung.
banner depan aa bistik| lezatalakakilima

Nama Nasi goreng bistik ini berasal dari perpaduan antara bistik ayam dengan nasi goreng, serta nama Astana anyar sendiri diambil dari nama Jalan tempat lokasi makanan ini di jual, Nasi goreng emang bukan lagi istimewa terdengar, Namun Inovasi dari makanan ini yg membuat istimewa dan mempunyai nilai plus.
meski menunya terlihat atau terkesan modern namun nasi goreng bistik aa ini bukan kedai atau restoran dengan banyak lampu atau modern seperti pada kedai jambu yg ada live music nya.
disini nasi goreng nya di jual di gerobak pinggir jalan dengan lampu yg seadanya.
nasgor bistik aa| lezatalakakilima



banyak menu yg di tawarkan di sini diantaranya ada Nasi bistik,Nasi Fuyunghai, Nasi capcay,Nasi cah jamur, beberapa mie goreng dan ada nasi kuluyuk, Namun tetap menu spesial atau menu andalan di tempat makan ini adalah Nasi goreng Bistik nya, Mungkin Bumbu Nasi goreng nya sama kalau Terlihat di mata sama seperti nasi goreng pada umumnya,Namun Topping Nasi goreng ini yg membuat istimewa yaitu Bistik ayam Lengkap dengan sayur dan saus.
Bahan utama Bistik ayamnya yaitu Ayam goreng yg dibalut tepung gurih cukup besar, karena besar sampai-sampai Nasi goreng nya tidak terlihat dan kalau sayurannya sendiri terdiri dari wortel dan buncis yg di potong lumayan panjang dan warna sayuran ini juga yg membuat tampilan Nasi goreng bistik ini cantik membuat selera tambah naik kentang goreng juga haidr melengkapi nasi goreng ini.
proses memasak nasgor aa bistik|lezatalakakilima

untuk harga Nasi goreng ini di bandrol dengan Harga Rp.19.000 buat satu porsinya, gimana tidak terlalu mahal kan ? mengingat bistik dan porsinya yg banyak ? dan mungkin ini juga yg membuat makanan nasi goreng bistik ini selalu ramai di padati pengunjung jadi tunggu apalagi ? segera datang dan kunjungi rumah makan nasi goreng ini, buat kalian yg lagi berada di sekitar bandung dan sekitarnya, bila tidak tau tempatnya bisa lihat peta dibawah ya via google map

0 Response to "Nasi goreng ? sudah umum namun inovasi baru di Nasgor aa bistik membuat ramai pengunjung terus"

Post a Comment