kuliner lezat, anda gak bakalan gila memakan makanan nasi goreng gila ini.

JAKARTA - kali ini admin akan mereview dan merekomendasikan tempat makan ini ya, sebenarnya kenapa admin bisa mereview ini makanan karena admin di rekomendasikan teman untuk makan nasi goreng gila alhasil akhirnya admin mencari seperti apa sih makanan ini ? karena dari namanya saja sudah unik ya ada gila-gilanya dan admin sendiri pun merasa tertarik dengan makanan ini.
referensi dari travel.kompas.com admin mencari info tentang makanan ini agar suatu saat bisa berkunjung dan menikmati makanan yg ada di jakarta ini ya.
Nasi goreng Gila, letak nya di jalan Thamrin, jakarta Pusat, yg terkenal dengan pusat kuliner di jakarta. di area sini banyak RM dan cafe berjajar saat jam malam disini biasanya sangat ramai oleh pengunjung.
namun ketika hari sudah mulai gelap disini bukan hanya RM atau cafe lagi bahkan warung-warung kaki lima pun ikut membuka jajanan nya. dan menambah semakin hidupnya aktivitas di kawasan perkantoran ini.
tenda warung makan ini umumnya berada di sisi jalan. jadi banyak kendaraan yg melintas dan menambah ramai warung ini karena banyak yg juga yg mampir untuk mengenyangkan perut yg lapar di malam hari.
mungkin bukan hanya satu atau dua saja yg menawarkan dengan menu yg sama semisal nasi goreng, sate, bakso, dan olahan seafood. namun disini citarasanya beda-beda.
salah satu Menu yg banyak mencuri perhatian pengunjung yg lapar kesini adalah menu " Nasi Goreng Gila" banyak pengunjung yg sedang makan dan bersantap makanan disini.
mie nya tidak berbau asap tidak seperti mie pada umumnya yg di jual di gerobak biasa, sosis, telur, ayam turut menjadi pelengkap isi nya.

mie goreng gila || lezatalakakilima||travel.detik.com
makan mie yg enak itu menyantapnya saat mie  di sajikan panas-panas . terlihat irisan sosis dan telur ayam juga turut membuat selera makan kita naik drastis ya.
efek pedas keluar saat kita melahap makanan mie ini. dan ini juga yg di katakan "gila" nya. kata "gila" seperti nasi goreng gila dan mie goreng gila merupakan salahs atu keunikan yg di tawarkan di warung ini.
nasgor gila|| lezatalakakilima||travel.detik.com

sebenarnya ada menu lain yg sangat menarik yg bisa kita nikmati seperti gohyong. terbuat dari olahan terigu, telur dan daging ayam. bentuknya seperti martabak Telur namun bedanya gohyong ini cukup garing dan gurih tentunya.
gohyong ini lebih terkesan crispy dan gurih begitu kita memakannya cocok nya sih buat camilan dan penyajiannya pun enaknya di cocol dengan saus asam manis atau tomat.
gohyong gila || lezatalakakilima || travel.detik.com






harga gohyong ini dijual sebesar Rp. 5000 dan nasi goreng gilanya di jual dengan Harga Rp 15.000- 30.000 , cukup masuk dan terjangkau oleh kantong kita ternyata.
jadi yuk sama-sama kesini , ternyata selain terlihat lezat disini juga murah ya recommended banget, jadi buat yg tidak tau tempatnya kita pakai aja google map.

0 Response to "kuliner lezat, anda gak bakalan gila memakan makanan nasi goreng gila ini."

Post a Comment