lezat dan menikmati makanan dan pemandangan laut seafood di RM perdut Indramayu

indramayu - kota yg berada di antara kabupaten subang dan cirebon ini menjadi daya tarik karena berkembang pesat, dari industri, perikanan dan kelautan , produksi buah mangga nya serta di bidang kulinernya , tak hayal kota ini menjadi salah satu kota besar yg berada di indonesia dan disebut sebagai kota mangga. mendengar kuliner disini banyak sekali hya rumah makan yg berdiri disini yg biasanya berdekatan dengan pantai , seperti di RM warto dengan kepala ikan yg besarnya
menu makanan apakah yg kalian suka sobat pecinta kaki lima ? ikan bakar ? soup ? atau seafood, kalau admin suka makanan olahan seafood ya.. dan kali ini kita akan mengulas tentang sebuah RM yg wajib di kunjungi bagi kalian sobat yg melintasi kawasan pesisir Glayem, dan tak ada salahnya kalian mampir sejenak kesini ya ke RM perdut, istimewanya tempat ini tuh tempatnya yg tepat berada di pesisir pantai, perkampungan nelayan sekitar menjadi pemandangan yg khas di RM ini.
kita juga di suguhkan pemandangan deburan ombak dan pantai yg indah jadi cocok buat kalian sobat pecinta kakilima yg ingin melakukan penyegaran diri.
tempat di RM ini berupa gubuk dan saung.
lokasinya sendiri berada di kawasan pantai tirtamaya yg terkenal dengan perkampungan pelayan, jadi jika kalian yg datang ke RM perdut ini melihat banyak nelayan melakukan aktivitas seperti jual beli itu menjadi daya tarik tersendiri di Rm perdut ini. oia RM perdut ini semakin ramai saja ya seiring dengan banyak nya juga yg merekomendasikannya.
Udang Bakar RM perdut indramayu || lezatalakakilima

banyak menu di tawarkan di RM ini diantaranya adalah seafood bakar, yg menjadi favorit dan banya di beli oleh pengunjung yg datang adalah menu cumi-cumi dan udang bakarnya. dan menu favorit ini di jual dengan harga Rp. 70.000 untuk udang, dan buat cuminya di jual dengan harga Rp. 50.000 Untuk satu kilogramnya, ada juga ikan kakap, ikan bawal dengan harga rata-rata Rp. 50.000 , dan untuk porsi paling kecil sendiri disini kalian bisa memesan udang dan cumi seberat 3 ons. disini juga tersedia menu olahan sayuran seperti sayur asem, tumis kangkung, dan beberapa aneka minuman jus seperti es kelapa dan es teh manis.
tumis kangkung RM perdut indramayu || lezatalakakilima

aneka seafood bakar tadi bisa kita nikmati dengan sambal pedas yg punya rasa beragam seperti manis,asam ada aroma terasi juga yg menjadi khas nya. dan menu rasa yg beraneka macam ini juga yg menjadi khas di RM perdut ini. menurut sebagian pengunjung sih disini sehari bisa menghabiskan 3 kuintal cumi dan udang kalau libur akhir pekan, dan kalau hari biasa disini bisa menghabiskan 1,5 kuintal, luar biasa bukan ?
untuk lokasi rumah makan perdut ini sendiri berada di pesisir glayem, JL. Raya juntinyuat, indramayu, cirebon, jawabarat - Indonesia.
es kelapa muda RM perdut || lezatalakakilima


pokoknya terekomendasi banget ,pasanya disini dari segi peandangan, rasa masakan dan porsinya juga lumayan enak dan lezat.
jadi tunggu apalagi, segera datang dan kunjungi rumah makan perdut,ini
bila tidak tau tempatnya kalian bisa lihat google map yg ada di bawah ini ya sob . terimakasih

4 Responses to "lezat dan menikmati makanan dan pemandangan laut seafood di RM perdut Indramayu"

  1. Mantap udangnya, jadi kebita haha,,, Enak mang

    ReplyDelete
  2. mantap jhiwa makanannya ditambah minum es klamud di siang2 panas seperti ini, sayangnya saya sudah ga tinggal di pulau jawa,

    ReplyDelete
  3. Tumis kangkungnya mantab tuh...

    ReplyDelete