bersantai sambil menikmati makanan di kedai jambu di iringi live music , surga kuliner di bandung

dari judulnya saja sudah tau ya kali ini admin akan men share tempat makan berupa kedai yg terletak di daerah bandung, ya.. bandung merupakan salah satu kota terbaik di indonesia selepas dari cuacanya, wisatanya yg memikat, keramah tamahan penduduknya , serta di bidng kulinernya pun disini sangat beraneka ragam ya, salah satu kuliner di kota bandung atau tempat makan di sini adalah kedai jambu, menurut admin sih disini ga bisa di katakan sebagai kedai tempat ini mungkin lebih cocok dikatakan sebagai cafe.
karena disini sangat bersih dengan cuaca yg mendung-mendung gimana gitu hehe , jadi cocok untuk bersantai ataupun mengobrol dengan teman kita, menu yg di tawarkan juga cukup murah-murah ya, ada sih menu yg mahal atau menu jagoan disini yaitu menu dengan olahan masakan jepang seperti yakiniku dan sukiyaki yg di bandrol sekitar Rp. 65.000 per porsi, sajiannya pun memikat dan enak di pandang membuat kita ga mau berlama-lama lagi mendiamkan menu disini, admin kesini membeli sop buntut dengan harga Rp.24.000 dan Sop duren spesial dengan harga Rp.21.000 gimana ? cukup murah kan ?
sosis dan cofeelate

sop buntut kedai jambu

banyak lagi menu yg tersedia disini pokoknya di jamin akan ketagihan, oia selepas dari menu-menu yg super lezat nan murah, disini juga tersedia FREE WIFI dan Live music lho, hayoo semakin lengkap deh ini kedai memanjakan pelanggannya, cocok buat kita yg suka berinternetan atau buat Hp kita yg suka lowbet , tinggal charge aja di sini, live music nya pun sangat enak sehingga membuat kita makan menjadi lebih tenang dan damai terasa.

live music kedai jambu

lokasi :
kedai ini berada di Jl. Cikutra 115E Bandung, lebih tepanya sih di sejajaran klinik mutiara Cikutra, bandung jawabarat

parkiran nya lumayan agak luas lah, emang tidak jauh dari kedai goeboek reot yg di daerah subang pusakajaya , makanan nya sama-sama menggiurkan, enak kita bisa ajak pasangan kita, keluarga kita, temen-temen kita kesini, jadi ? tunggu apalagi.. merapat dan datang langsung serta rasakan pelayanan apik disini dijamin tidak mengecewaakan.
bagi kalian yg sedang berwisata di bandung, kuliah, atau butuh tempat hang OUT bisa kesini ,cocok banget hehe..
kiranya cukup sekian post ini , ahir kata admin ucapkan terimakasih, semoga kalian mendapat ide untuk makan dimana hari ini, admin merekomendasikan tempat ini karena selain pelayanannya apik, harga murah dan rasa tetap lezat

12 Responses to "bersantai sambil menikmati makanan di kedai jambu di iringi live music , surga kuliner di bandung"

  1. Mantep sekali bos, pengen kesana untuk merasakan sensasinya bos.. thanks infonya bos..

    ReplyDelete
  2. wow cocok bener nih ane bisa kesana soalnya ane orang bandung

    ReplyDelete
  3. bisa jadi refrensi nih gan..... :D

    ReplyDelete
  4. Gak heran, karena di bandung memang surganya tempat kuliner. Ditambah suasana yang sejuk sejuk gimana gitu. Cocok banget nih jadi tempat nongkrong. Thx for sharing gan :)

    ReplyDelete
  5. Makan sop duren ditemani live music dari Payung Teduh beeeeeehhhh dijamin gak pengen pulang hahaha

    ReplyDelete
  6. waah jadi pengen nyoba nih, apalagi sossis sama sob buntut

    ReplyDelete
  7. Mantap nih gan... Bisa jadi tempat kongkow-kongkow juga. Harganya pas di kantong

    ReplyDelete
  8. Kak lima, tapi rasa bintang lima :D
    Mantapp

    ReplyDelete