nasi goreng kebuli apjay Jakarta Bukan nasi goreng biasa !

JAKARTA - nasi goreng apjay, wah sudah lama banget admin fitry ingin rasanya makan di tempat ini, namun baru kesampaian 3 hari yg lalu, sebenarnya kenapa bisa makan disini sih rekomendasi dari admin utama hehe... sebelum lanjut ke postingan nya admin mau tanya dulu kalian sudah temuin berapa banyak nasi goreng yg punya bumbu kebuli ? admin yakin ga pernah atau ga sering lah :D, kalau admin sih disini baru pertama kali makan di nasi goreng yg punya bumbu kebuli. di lihat dari review di google juga kayaknya menggiurkan abis.
admin fitry kesini nyempetin weekend ya sekalian mengunjungi orang tua yg lagi di tangerang sih mampir deh sebentar di jakarta.
disini ada banyak tedapat PKL (pedagang kaki lima), susah juga mencari nasi goreng apjay ini di sini karena banyaknya PKL tadi namun setelah mondar-mandir mencari akhirnya ketemu juga , dan nasi goreng ini berjualannya di area parkiran Alfamidi, tepat di samping apotek century.

Depan Nasi goreng apjay || Lezatalakakilima

Menu nasi goreng Apjay || lezatalakakilima

di lihat dari daftar menu nya jagoan disini adalah bakmi jogja Apjay. namun karena orang-orang taunya adalah menu nasi goreng apjay saja menu terkenal disini. Apjay ini sebenarnya adalah sebuah singkatan dari Apotek jaya yg dulu menempati di daerah apotek century. loh kok sekarang bisa di alfamidi ? gak tau lah admin , oia diisini juga punya cabang di Jalan Cipete Raya. namun disini di panglima Polim emang tepatnya.
disni admin pesan Nasi goreng Kambing Bumbu Kebuli, dengan tingkat kepedasannya sedang.untuk minumnya sendiri disini sudah di sediakan teh hangat gratis, namun karena dekat dengan alfamidi admin belinya di alfamidi air putih.
nasi goreng ini pikir saya masaknya agak lama, karena proses masaknya lama dan dilihat antiran nya pun agak lama, namun di lihat-lihat juga penggorenganya besar jadi ternyata ga lama nunggu juga menu sudah bisa di hidangkan .
Nasi goreng apjay || lezatalakakilima

penyajiannya ciamik banget ya dengan harumnya kebuli banget di temani tomat dan kerupuk yg membuat tampilan menjadi cantik , dan membuat nafsu makan menjadi meningkat.
nasi goreng kebuli ini di jual dengan harga Rp. 26.000 saja, gimana ? masuk di kantong kan ? bisa untuk melepas penat di perjalanan jakarta yg macet.

untuk jam buka sendiri disini buka jam 5.00 wib sampai malam ya, namun sebelum jam tutup menu nasi goreng ini sudah habis. jadi cepet kesini dan datang langsung , bagi kalian yg berkunjung kejakarta bisa mampir sejenak disini, karena nasi goreng kebulinya recommended banget lho !.. dijamin ketagihan tidak sepeti nasi goreng pada umumnya, karena disini juga ada pelengkap seperti daging kambing nya.
Lokasi :
jalan Panglima polim IX, jakarta selatan

bagi yg tidak tau tempatnya admin sudah sediakan peta di google map di akhir postingan, terima kasih sudah mau berkunjung di blog lezat ala kaki lima

0 Response to "nasi goreng kebuli apjay Jakarta Bukan nasi goreng biasa !"

Post a Comment