lagi, Bakso malang yg punya fans banyak di bandung , Bakso Cipaganti

Bandung - Bakso kata ini berasal dari kata bak dan so ya, bak ini artinya babi dan so nya sendiri yaitu Sup , jadi kalo di gabung menjadi olahan sup yg mempunyai isi daging babi dari negara asalnya yaitu china di Fuzhou.
karena mayoritas negara kita Indonesia ini adalah muslim, jadi di rubah isiannya menjadi daging sapi ,kambing, ayam dsb.
variasi bakso di indonesia ini sangat banya sekali ya dan makanan ini juga sangat menjamur dan termasuk makanan yg banyak di sukai oleh masyarakat kita. seperti pada artikel bakso rudal super besar Pamanukan, Bakso Urat pagaden Subang, dan bakso super besar dari bandung lainnya seperti di rajamandala.

kali ini kita akan mengulas tentang salah satu bakso yg menurut admin pantas masuk kedalam predikat bakso kakilima, karena bakso ini punya harga murah dan punya rasa nikmat.

bakso campur | lezatalakakilima

yap... nama bakso ini adalah bakso malang cipaga, berdirinya juga pada tahun 1970 tempatnya pertamakali di Jl. Cipaganti tepatnya di pinggir masjid.
dan lokasi makanan bakso yg akan kita ulas adalah di Cipaganti, Pasteur, Bandung City, West Java, Indonesia.
depan bakso malang cipaganti

bakso malang cipaganti ini tidak kalah ya dengan bakso malang yg asli yg tentunya berada di daerah malang jawa timur, karena ini cabang dari daerah asalnya di malang jadi untuk rasa tetap di perthankan seperti yg di malang. dan kita juga tidak usah jauh-jauh pergi kemalang untuk merasakan ke lezatan bakso ini.

awalnya sih bakso ini memakai gerobak yg suka berkeliling dan mangkal di daerah jalan cipaganti, namun dikarenakan peminat nya banyak dan semakin banyak, akhirnya bakso ini membuat cabang di banyak daerah sekitar bandung, diantaranya : Jl. Ir H Djuanda no. 48 Bandung, Jl jendral ahmad yani No. 296 Bandung (food plaza IBCC) dan di Jl. Wayang 02 serta di Burangrang Bandung, jadi bisa saja bila di cipaganti tidak ada kalian bisa datang ke tempat-tempat cabang nya, dan jangan khawatir karena rasanya tetap di pertahan kan semua sama enak dan lezatnya.
menu di sini bervariasi banyak ya ada Bakso Telor, Bakso Komplit, Serba Bakso, Bakso kecil, Bakso Urat ,dan banyak lagi.
menu basko malang cipaganti | lezatalakakilima

dan menu andalan disini adalah Bakso campur, dan menu ini juga yg punya peminat yg cukup banyak karena rasanya yg lezat.
untuk Harga makanan ini di bandro dengan harga Rp. 15.000 sampai Rp. 26.000
jam bukanya setiap hari ya dari jam 10.000 WIB sampai dengan jam 22.00 WIB malam

gimana untuk harga ? murah kan ? pas banget dengan rasa yg lezat dn bikin ketagihan
jadi tunggu apalagi? segera kesini rasakan dan nikmati kelezatannya.
bila kalian sedang berwisata, jalan-jalan di bandung, kuliah bahkan kerja di bandung kalian bisa ke sini kok ke cipaganti.
jika kalian tidak tau tempatnya dimana kalian bisa lihat peta yg di bawah setelah postingan ini,
semoga membantu ya nyari menu makanan hari ini yg tentunya murah dan berasa lezat.

see you di artikel selanjutnya sobat

6 Responses to "lagi, Bakso malang yg punya fans banyak di bandung , Bakso Cipaganti"

  1. Pasti enak banget neh bakso cipaganti.
    Thanks for sharingnya gan.

    ReplyDelete
  2. Nice info. Insya Allah saya akan ke Bandung

    ReplyDelete
  3. kalau aq mah, g jauh2 ke Cipaganti,, langsung ke Malang aja,,hhehe
    kota tetangga.

    ReplyDelete
  4. yummi,,,lapar jadinya kalau saya lihat bakso. memang kuliner Indonesia hebat mampu menciptakan sebuah inovasi menjadi halalan toyyiban, daging sapi lebih menggoda daripada daging B*** . tergolong murah segitumah. jadi pengen nyoba euy..

    ReplyDelete
  5. Bandung udah jadi icon kuliner di indonesia, jadi apapun makanannya akan terasa beda dilidah setelah dimakan di bdg,apalagi bakso malang,maka lebih cocok dan enak lagi

    ReplyDelete