bebek goreng boromeus gurih,lembut dan tidak alot kriuk kriuk ! deh

Bebek goreng memang merupakan makanan umum ya, pertama kali dengar makanan Bebek goreng apa yg terlintas di fikiran kalian ? pasti alot dan berbau amis, tapi semua statement tadi tidak berlaku di sini ya, bebek boromeo atau lebih di kenal dengan bebek borme adalah makanan yg berada di sebrang rumah sakit boromeus di jalan Ir. H Djuanda (Dago), ciri khas nya yaitu tidak berbau amis dan sambel nya itu lho sangat bikin ketagihan.
tampak depan bebek borme ali

menurut si pemilik warung ini yaitu Ali renaldi (39) , kenapa si bebek ini tidak alot dan berbau amis seperyi daging bebek pada umumnya yaitu ada pada cara perebusan dagingnya, saat perebusannya daging bebek harus ekstra on jangan di tinggal-tinggal agar kita tahu tingkat kematangan dan keempukannya.
bebek goreng borme


tempat memesan bebek borme



selain tekstur daging ygt lembut dan enak banget di lidah, satu hal yg menarik kenapa bisa rame disini adalah sambal nya, memang tidak ada yg khas dans emua sama seperti pada warung olahan daging bebek lainya,bumbu yg di pakai disini pun beraneka macam seperti rempah-rempah asli indonesia ada bawang putih dan merah, ketumbar dan kemiri.

rekomendasi dari admin kalian sobat yg mau datang kesini direkomendasikan datang nya pas di luar jam sibuk saja yaitu antara pukul 17.00 WIB sampai 20.00 WIB, karena disini bisa sangat ramai sekali dipadati oleh pengunjung, bahkan slot kursi yg ada Yaitu 75 kursi bisa terisi penuh lho oleh banyaknya pengunjung yg datang.
ramai pengunjung bebek borme ali

untuk bebeknya disini pak ali memakai bebek yg berumur cukup muda mulai dari tiga bulans ampai empat bulan, katanya akan lebih nikmat lagi kalau bisa dapat bebek yg sudah bertelur jadi kepadatan daging banyak dan airnya pun sedikit, dan bebek nya pun petelur.

untuk harga disini cukup sesuai kok dengan kantong tipis juga , harga satu porsinya dibandrol dengan harga Rp 17.000, disini juga ada menu lain seperti Ayam Goreng ada lele goreng juga serta lauk pauknya yg di jual dengan kisaran harga Rp.10000an

pokoknya terecommended banget buat kalian yg suka jajanan malam berupa olahan daging. jadi segera kesini datang dan kunjungi ya, nikmatnya bikin ketagihan lho hehe,,
apabila kalian tidak tau tempatnya bisa lihat di bawah ada petanya kok
nama : Bebek Ali Boromeus
Alamat: Jl hasanuddin 8, Bandung (samping RS boromeus)
Jenis :Bebek goreng, lele, ayam
Harga: Rp. 17.000 (Nasi+Bebek goreng)
Jam buka : Setiap hari pukul 17.00 WIB -tutup malam

2 Responses to "bebek goreng boromeus gurih,lembut dan tidak alot kriuk kriuk ! deh"

  1. lumayan suka sama makanan bebek goreng , itu empuknya bebek karena dipresto kah ?

    ReplyDelete