Nasi Uduk Cinta bandung memberi banyak cinta kepada pengunjung

Kali ini lezatalakakilima akan mengulas tentang sebuah makanan nasi yg berada di daerah kota kembang bandung , pertama kali admin kesini admin penasaran karena nama tempat makan atau menu disini ialah "Nasi uduk Cinta".
disini beda ya dengan tempat di Nasi uduknya Darkoni NU yg di jual dengan cara lewat gerobak disini dijual di tempat di tenda
nasi uduk cinta

itu yg membuat admin heran, namanya sedikit alay-alay gimana gitu hehe.. salah satu menu disini adalah Ayam Bakar Madu, nikmat dan lezat banget untuk mendapatkan makanan ini di tempat ini terbilang susah juga sih karena kita harus mengantri untuk dapat tempat duduk walaupun disaat hari libur, harga murah disini mungkin juga salah satu yg menarik perhatian disini tapi jangan anggap remeh meskipun terbilang mempunyai harga yg cukup di kantong Ayam Bakar madunya sangat Nikmat lho.
oia... tempat Nasi uduk cinta ini berlokasi di Jalan Doktor Radjiman no. 97, pokoknya patokannya lokasi nasi uduk cinta ini tepat berada di depan restoran Tomodachi, setelah kesini cek dulu ya sobat ,tendanya ada tulisan Nasi Uduk Cinta nya, karena disini ada tempat makan yg mempunyai tenda juga, untuk tempat nya terlintas seperti warung makan pecel lele biasa sih , cuman menu nya saja yg berbeda disini,
Untuk menu disini diantaranya ada Pecel lele,daging ayam,bebek dan ada juga jeroan, namun tetap menu jagoan disini adalah Ayam Bakar Madu.
kalo admin sih pesan Nasi Uduk ,ayam bakar madu, tempe, dengan minuman nya es teh manis
ayam bakar madu + nasi |lezatalakakilima


sebenarnya admin kesini hanya mencari menu andalannya yaitu Ayam bakar madu, karena menurut rekomendasi teman disini terkenal dengan ayam bakar madunya, dan admin cari waktu luang dan jadi kesini deh pas liburan semester.
untuk harga disini sudah dijelaskna sebelumnya, terbilang murah yaitu:
  • Nasi uduk nya Rp. 4000
  • Ayam bakar madu Rp.10.000
  • Tempe Rp.2000
  • es teh manis Rp.3000
total= Rp.19.000


gimana ? cukup murah kan ,yapz .. lezatalakakilima gitu loh nyari makan nya dengan harga murah namun tetap ber citarasa lezat, haha... padahal biar irit aja
mungkin selain harga murah disini tempat parkir juga lumayan ya , jadi setiap yg datang kesini setelah berjalan-jalan bisa mampir menikmati makanan disini ,kan parkirannya besar enak.
kita juga bisa makan di dalam mobil apabila tempat makan disini sudah penuh.
ramainya nasi uduk cinta

untuk jam buka sendiri disini buka jam 17.30 WIB sampai tengah malam sekitar pukul 24.00 WIB.
jadi buat kalian yg suka makan ketika malam hari, yg sedang berwisata ke bandung, atau lagi nyari suasana baru , disini terekomendasi banget, karena kembali ke tujuan awal blog ini di buat adalah merekomendasikan tempat ala kaki lima dengan harga super murah serta tetap punya citarasa lezat. apabila kalian sobat pecinta kuliner kakilima tidak tau tempatnya dimana di akhir artikel ada tempatnya kok.
terima kasih, dan moga hari kalian sobat hari ini menyenangkan see you guys di artikel selanjutnya

1 Response to "Nasi Uduk Cinta bandung memberi banyak cinta kepada pengunjung"

  1. pas banget lagi nyari referensi makanan buat sarapan eeh nemu ini oke dah

    ReplyDelete