Mie pecun surabaya

Surabaya - Mie pecun, mie ini sangat unik karena namanya "Pecun" yg biasanya lebih di maksudkan kepada hal negatif.
namun makna disini beda ,bukan menyediakan makanan mie untuk hidung belang, namun mie pecun disini merupakan sebuah singkatan dari Pedas bebas racun.

olahan menu mie sudah banyak ya inovasinya seperti pada mie kocok bandung, mie tiga warna, mie setan dan masih banyak lagi. di kedai mie pecun ini selintas biasa saja bahkan mie yg di sediakan di kedai ini sebenrnya hanya mie instan biasa. namun karena karena ke kreatifan sang pemilik kedai lah yg memberikan berbagai variasi. sama seperti pada mie instan pada umumnya menunya tersedia antara reus atau goreng.

namun yg paling mendapat perhatian orang adalah penamaan menu-menu makanan disini menurut admin snagat kreatif sekali. misalnya saja untuk variasi mie goreng nama menunya di beri nama pecun bahenol, pecun bugil, pecun maniac dan pecun senggol telor begitupun dengan variasi mie rebus nya di beri nama unik seperti pecun datal, pecun mletek suek, pecun klomoh dan pecun beceks.

variasi menu mie pecun surabaya
sumber: miepecun.blogspot.com
penamaan menu-menu variasi mie rebus dan mie goreng tadi menurut admin tergolong vulgar ya. namun dari sekian nama variasi menu makanan tadi yg membedakannya hanya pada campuran mie yg di sajikan, misalnya saja seperti mie goreng dengan versi yg paling komplit yaitu menu pecun maniac yg penyajiannya di sajikan dengan bakso, udang, telur dan kornet.

untuk tingkat kepedasannya dibagi menjadi empat pilihan antara lain ada pedas klimax (super pedas), semriwing (pedas sedang) ,Galau (pedas biasa) dan pecun culun (tak ada pedasnya).

selain beberapa menu mie goreng dan rebus tadi ada juga menu lainnya seperti menu "horny" yg penyajiannya berupa nasi goren gmucikari dan sego penyetan/sego suambel. ada juga menu cemilan perangsang yg penyajiannya berupa pisang ratus keju, kentang kentul keju, roti kempit dan pecun exotica. pokoknya nama menu di sini bikin ngakak semua.
sumber :arekmanajemen45.blogspot.com

admin memesan seporsi mie goreng pecun dengan tingkat kepedasan klimax dan nasi goreng mucikari semriwing, penyajian mie gorengnya cukup menarik dengan beberapa tambahan bakso, udang, telur dan kornet. rasa pedas terasa setelah mencicipi meskipun mulut masih menerima rasa pedas ini namun perut tidak bisa di bohongi ikut terasa panas.

untuk nasi goreng mucikarinya terbilang sangat enak, lebih enak daripada makanan mie yg di jual di surabaya pada umumnya, disajikan dengan sosis, telur, bakso dan teri. rasanya pas di lidah dengan pedas yg semriwing memang terasa kurang mungkin enak tingkat galau

walaupun disini makanan yg di jual terbilang makanan-makanan yg biasa berupa mie instan yg banyak di jumpai di surabaya namun dengan sedikit variasi namun kedai disini ramai terus, admin angkat dua jempol deh buat kreatifitas penamaan menu disini yg membuat pengunjung penasaran, kedai mie pecun ini di buka pada jam 18.00 sampai pukul 02.00 dini hari.

Mie Pecun Surabaya:
Lokasi:
Jalan Anjasmoro, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60251, Indonesia

Harga:
  • Mie Goreng Pecun Maniac - Rp. 15.000
  • Nasgor Mucikari - Rp. 15.000
  • Avocado Menggoda - Rp. 10.000
  • Air Mineral - Rp. 2.000

1 Response to "Mie pecun surabaya "

  1. Play The Real Money Slot Machines - Trick-Taking Game - Trick-Taking
    How to Play. worrione Play The Real Money Slot Machine. If you poormansguidetocasinogambling are searching for goyangfc a fun, exciting game https://tricktactoe.com/ to play online, herzamanindir we have you covered.

    ReplyDelete