Nasi bebek goreng cak yudi kuliner lezat dari kota pahlawan

Surabaya - tempat makan yg akan kita bahas ini merupakan rekomendasi dari seorang kawan , yg merekomendasikan tempat ini wajib di kunjungi ketika kita lagi di surabaya, ya.. nama tempat ini adalah Nasi bebek sayang anak cak yudi, sebelumnya admin pernah mengulas tentang bebek ya di artikel yg berjudul "bebek goreng boromeus, gurih, lembut dan tidak alot kriuk kriuk !" dan pedesan entog khas indramayu.
namun kali ini kita akan pergi ke surabaya dan bukan di bandung lagi hehe.. tempat makan ini sangat laris banget, saking larisnya Nasi bebek sayang anak cak yudi ini dalam satu harinya bisa menghabiskan 100 ekor bebek lebih guna untuk memanjakan para pecinta kuliner nasi bebek sayang anak cak yudi ini. rasa gurih dan crispy begitu terasa dari daging luarnya namu di bagian dalam nya daging nya sangat lembut dan empuk.
dengan paduan bumbu rempah yg meresap ke daging bebek nya sendiri, membuat bebek goreng di tempat makan ini istimewa, buat sobat yg suka olahan bebek dan sambal yg ekstra pedas disini adalah tempat yg tepat karena bebek goreng ini selalu di sajikan di temani sambal pedas yg dinamakan sambal pencit dengan rasa pedas lezat.
Bebek goreng cak yudi || Lezatalakakilima

disini ada tiga paket menu nasi olahan nasi bebek sayang anak cak yudi ini yg bisa sobat pilih ketika datang ke tempat makan ini yaitu paket biasa, paket double, serta paket campur, jika paket double maka untuk porsi bebek na di double atau terdapat 2 daging bebek, dan kalau campur bebek ini akan di campur beserta jeroannya.
Harga Nasi bebek sayang anak cak yudi ini untuk aket biasa di jual dengan harga Rp.12000 saja, gimana cukup bersahabat di kantong bukan ? bagi sobat pecinta bebek goreng selain di bandung di surabaya juga ada di sini, terekomendasi banget . tempat makan disini masih semi permanen namun meski begitu minat pengunjung akan makanan nasi bebek sayang anak cak yudi ini tidak berkurang. dan untuk jam bukanya sendiri warung makan ini di buka dari jam 8 pagi.
untuk menikmati menu sajian nasi bebek sayang anak cak yudi ini sobat bisa datang ke alamat berikut :
Jl. Kepanjen, Krembangan Sel., Krembangan, Kota SBY, Jawa Timur 60175, Indonesia.
nomernya , +62 31 70889745
bagi sobat yg tidak tau tempat nya team Lezatalakakilima sudah menyediakan via google map guna membantu sobat yg mau menikmati kuliner bebek cak yudi ini

0 Response to "Nasi bebek goreng cak yudi kuliner lezat dari kota pahlawan"

Post a Comment