Donat si Bungsu murah lezat dan bervariasi

Donat si Bungsu banyak variasi - apa yg pertama kali terlintas di pikiran mendengar kata itu ? pasti bolong di tengahnya ya. itu kenapa ya ? ada yg tau ? mungki itu sebuah misteri. namun untuk jenis nya donat dibagi menjadi dua ada donat bolong tengahnya dan ada donat yg hanya berbentuk bulat saja. untuk perbedaan antara bolong dan bulat ini terletak pada topping atau penghias pada saat donat ini di sajikan.
banyak inovasi, dan banyak juga macam-macam donat yg menarik di bumi nusantara ini yg lahir dari tangan-tangan dingin yg ahli dalam membuat inovasi donat ini. mungkin makanan donat ini sudah ada bahkan dibawa oleh para penjajah seperti belanda dan jepang, atau bisa saja dibawa oleh bangsa portugis pada saat menjelajah untuk mencari rempah-rempah di indonesia.

donat si bungsu tasikmalaya

makanan yg satu ini termasuk sangat di kenal bahkan di gemari di indonesia, seperti seblak dan mie setan yg sekarang mulai menjadi tren di indonesia. pelaku bisnis donat pun kini sekarang banyak melakukan inovasi agar makanan donat yg dulunya sebuah legenda ini kini populer lagi di jaman sekarang.
sama hal nya di tasikmalaya tepatnya di Jalan cikurubuk SMA 4 lokasi tepatnya yaitu di depan perum fortuna. ada sebuah makanan olahan donat yg beinovasikan berbagai warna dan tentunya mempunyai tampilan yg menarik. nama tempat ini adalah tempat "donat si bungsu"
makanan donat disini sangat gurih dan manis dengan tekstur yg lembut dijamin sobat yg merasakan pasti ketagihan.tasikmalaya memang selain mempunyai wilayah strategis yg terkenal dengan kerajinan tangannya namun untuk di bidang kuliner pun tidak bisa di anggap remeh. contohnya saja donat si bungsu ini. di makan pada saat musim dingin atau untuk cemilan di depan tv juga bisa. hati-hati gendut ya sobat. pokoknya terekomendasi banget.

Baca juga :
bubur ayam kalektoran khas tasikmalaya H zaenal dengan suiran ayam yg melimpah,
cara membuat donat bertekstur lembut dan mudah

untuk harga sendiri disini terbilang terjangkau dan bersahabat dengan kantong kita 1 pcs berisi 5 donat di bandrol dengan harga Rp.3000 tentu dengan harga di atas, terbilangs angat bersahabat dengan kantong kita, apalagi kita yg sedang mengirit uang. sangat pas untuk kantong pelajar ataupun mahasiswa
donat si bungsu juga open catering dan antar . gimana sukup enak dan memanjakan para pembeli kan ?untuk info selanjutnya sobat bisa hubungi pemilik tempat olahan donat ini di:

Facebook : https://www.facebook.com/donatsibungsu
via BBM : 55C4D117
WA : 081248459983

cocoknya pesan donat ini tuh untuk berbagai acara seperti syukuran aqiqahan, syukuran pernikahan, syukuran ulang tahun dan sebagainya. yg menariknya di sini tuh inovasinya berbeda dengan donat-donat pada umumnya yg biasanya hanya bulat dan berbentuk bolong di tengahnya dan topping nya pun hanya ceres.
namun disini di olahan rumahan si bungsu tasikmalaya, donat ini di sulap dengan topping yg berbagai jenis dan bervariasi. sebagai teman kopi juga bisa.
dijamin sobat akan suka oleh inovasinya, bagi sobat yg sedang berada di tasikmalaya atau berada di kuningan PM aja, dan kunjungi langsung tempatnya ya ,untuk pelayanannya pun disini sangat cepat dan dijamin langsung di tanggapin sama sang pemilik bisnis olahan donat si bungsu ini, jadi tunggu apalagi cobain sendiri sensasinya.. salam lezatalakakilima 

0 Response to "Donat si Bungsu murah lezat dan bervariasi"

Post a Comment