rekomendasi tempat wisata kuliner seblak ceker makaroni pedas dan lezat di pusaka. orang pusakanagara wajib merasakan kelezatannya

seblak pusakanagara- halo sobat pembaca kaki lima street food, sudah lama sekali ya saya tidak merekomendasikan tempat dengan makanan mudah dan lezat. ada beberapa kendala sih faktor kesibukan juga menjadi alasan saya sehingga meluangkankan waktu untuk makan di tempat-tempat baru juga susah karena tersitanya waktu. namun kali ini saya akan merekomendasikan sebuah makanan yg tenar di gemari oleh masyarakat indonesia khususnya di jawabarat. namun kali ini saya tidak di bandung atau pun di purwakarta. melainkan di subang tepatnya di daerah pusakanagara. ada sebuah makanan olahan seblak yg tentunya menjadi daya tarik warga pusakanagara.
oke sebelum ke tempatnya saya mau menanyakan terlebih dulu ada yg tau tdak makanan seblak ? saya rasa semua sudah tau tentang makanan yg lagi hits ini. seblak memang sedang menjadi trending topic di jagat kuliner indonesia. khususnya di jawabarat pedagang maknaan ini sangat banyak di jumpai di jalan-jalan di kedai bahkan dengan cara di dorong dengan gerobak. citarasa yg di tawarkan seblak ini biasanya pedas dan berbahan utama yaitu kerupuk. tetap hal utama yg menjadi ciri khas makanan ini adalah aroma dari kencur. di jawabarat memang banyak maknaan berolahan seblak ini namun variasi yg ditawarkan bervariasi seiring dengan kelezatannya. ada yg mempunyai inovasi seblak di campur dengan ceker, kulit ayam, telur, dan sebagainya.
seblak cocok dimakan saat masih panas atau hangat karena kalau seblak dingin maka citarasanya pun akan menjadi hambar dan tidak enak. oke sudah tau sedikitkan tentang seblak ? kita ke seblak pusakanagara yuk !!
seblak pusaka ceker makaroni pedas
seblak pusaka ceker makaroni pedas
pertama saya kesini karena tentu direkomendasikan seorang teman, "ada sebuah maknaan olahan seblak yg harus kamu cobain". pikir saya makanan seblak yah biasanya biasa-biasa saja dan itu-itu saja. namun tidak disini olahan seblaknya berbeda dan pemasakan serta rasanya pun sangat lezat. pertama datang kesini yg kita lakukan tentunya memesan donk tampak berjejer barisan motor di pinggir jalan sedang mengantri untuk memesan dan mendapatkan seblak pusakanagara yg enak ini. inovasi yg di tawarkan tempat seblak pusakanagara ini sangat menarik karena ada tambahan ceker dan makaroni pedasnya, sebenarnya untuk menu jagoannya adalah seblak komplit namun pada saat saya membeli ialah seblak makaroni dan ceker pedas.

baca juga kedai goeboek reot pusakanagara menjadi populer di subang, bakso wonogiri cigugur kaler

untuk tempat maakan olahan seblak ini lumayan luas ya bisa menampung sekitar 15 orang. namun parkiran disini sempit kalau mobil parkir karena tepat di pinggir jalan pusakanagara yg menuju arah ke compreng. jadi deretan motor setiap hari terbilang biasa ramai mungkin karena citarasa disini juga sangat lezat. selain inovasi ceker dan makarobi diatas sebenarnya banyak ada seblak dengan telor, seblak komplit dan masih banyak lagi menu seblak. selain menu seblak yg di tawarkan di rumah makan olahan seblak ini adalah mie setannya. untuk mie setan sendiri juga bervariasi banyak ada mie setan samyang, mie setan komplit, mie setan ceker, mie setan tulang dan masih banyak lagi.
seblak pusaka ceker makaroni pedas
tempar parkir seblak pusaka
namun yg saya pesan saat itu adalah seblak dengan ceker makaroni pedas. dan dimakan di rumah. harga disini terbilang sangat murah dan bersahabat di kantong tidak lebih dari Rp.15.000. cocok untuk kantong mahasiswa atau kantong pelajar.
tempat wisata kuliner seblak pusakanagara ini buka pukul 08.00 WIB sampai malam jam 20.00 WIB namun biasanya sebelum waktu tutup seblak ini seudah habis dulu karena saking ramainya pembeli yg datang. bahkan di siang haripun setelah pulang sekolah tiba tempat wisata kuliner seblak pusakanagara ini selalu di padati oleh para remaja sehabis pulang sekolah mungkin sebagai bekal nanti buat dibawa pulang. di tempat kuliner seblak pusakanagara ini juga menjadi tempat yg cocok untuk sobat kongkow atau sekedar hangout.
seblak pusaka ceker makaroni pedas
gerobak seblak pusaka

saya meskipun sudah pernah makan disini sebelumnya hingga sekarang masih membeli makanan seblak atau mie setannya karena variasi dan inovasi disini sangat memuaskan. pelayanan disini pun lumayan memuaskan namun kalau rame ya kita harus bersabar untuk menunggu alias antri karena pelayannya sekitar dua atau tiga orang saja. warung seblak pusakanagara ini lagi banyak di kunjungi banyak pembeli dari luar pusakanagara seperti pamanukan, indramayu dan lain-lain. selain bisa di bungkus dirumah ternyata rumah makan seblak ini bisa juga menyediakan catering buat acara pernikahan, syukuran, atau ulang tahun. sangat memuaskan bukan ? yuk segera kunjungi dan merapat dan rasakan sendiri kelezatan dari makanan seblak pusakanagara ini.
apabila sobat dari luar subang sobat bisa datang ke lokasi pusakanagara lebih tepatnya di jalan pusakanagara-compreng tanya saja di perempatan pusakanagara. "seblak pusakanagara" pasti warga sekitar sudah pada tau dan menunjukan arahnya ke sobat.
terimakasih sudah meluangkan waktu membaca rekomendasi wisata kuliner seblak pusakanagara. semoga hari sobat menyenangkan salam kaki lima street food

jangan lupa like dan sahare ya sobat supaya temen-temen pada tau tempat ini. karena masakan indonesia beragam dengan rempah-rempah dan bumbu yg berlimpah. tetap tunggu updatean dari kami team lezatalakakilima. semoga menginspirasi. ajak teman, saudara, kekasih dan keluarga sobat untuk makan disini terimakasih

rekomendasi resep : mie setan samyang pedas ceker lezat dan mudah dipraktekan
membuat seblak basak bandung plus ceker lezat dan praktis

0 Response to "rekomendasi tempat wisata kuliner seblak ceker makaroni pedas dan lezat di pusaka. orang pusakanagara wajib merasakan kelezatannya"

Post a Comment