Nasi goreng Gila solo kuliner nasi goreng lezat dan menggoda

SOLO - Halo, kalau bicara tentang makanan, makanan apa sih yg menurut sobat lezat dan murah yg tentuna indonesia banget ? tentunya pada jawab simpel yaitu nasi, dan nasi apa yg paling enak ? ya nasi goreng hehe... yoit dari pernyataan itu kita akan mengulas tentang kuliner yg bernama nasi goreng gila, sebelum nya memang sudah ada bahasan tentang makanan yg satu ini di artikel yg berjudul "kuliner lezat, anda gak bakalan gila memakan makanan nasi goreng gila ini".
dilihat dari namanya saja apa yg anda pikirkan ? kalo admin sih mikirnya pasti kata gila ini bermakna pedas gila atau super pedas. ternyata tidak sama sekali, porsinya standar dan menu yg paling pedas di sini pun tidak terlalu pedas, ternyata makna atau nama gila disini bukan karena pedas namun karena menu disini sangat bervariasi nasi goreng yg di sajikan, ada nasigoreng ayam, nasi goreng pete, nasi goreng sosis, nasi goreng kambing, nasi goreng bakso, ati ampela dan nasi goreng spesial.
iya sih kalo ngomongin menu yg di sebutkan tadi kita mikirnya, ya itu sih biasa ,nasi goreng gitu di cafe-cafe di rumah makan nasi goreng pun ada, di jakarta pun ada nasi goreng gila, bahkan yg lebih komplit pula.yap betul banget.. yg bikin spesial tempat nasi goreng gila solo ini adalah tempatnya yg berada di pinggir jalan kaki lima , jarang sekali .. namun bukan berarti di tempat lain tidak ada ya.. tempat disini tuh sangat sederhana, gerobak dengan spanduk ditambah beberapa tikar udah itu saja.
untuk loasi nya dimana sih tenpat nasi goreng gila ini ? ya sesuai judul ya di solo, kalo orang solo pasti tau solo-baki?jalan yg menuju akademi teknologi warga (ATW) yg merupakan salah satu kampus baru di solo, pokoknya patokannya adalah ATW tadi, kalau kurang jelas atau tidak tau sudah di siapkan kok dibawah peta nya.

tempat nasgor gila baki solo || lezatalakakilima
tepat nya di warung makan beringin, beda siang dan malam nya hehe.. kalau siang warung makan beringin, kalau malam ya berubah menjadi warung nasi goreng. untuk patokan juga jika sobat dari arah pom bensin baki sobat bisa terus lurus , sesudah alfamart di sebelah kanan jalan pokoknya sebelum akademi teknologi warga (atw).

Baca juga: nasi goreng aa bistik bandung yg selalu ramai oleh pengunjung
 
kalau soal rasa gimana ? nasi goreng spesial nya enak banget pas rasanya, minusnya sih ati/ampelanya, eitss karena gak suka sama ati ampela saja hehe jadi gak di tambahin.. minus lainnya juga daging kambingnya kenapa tidak ada yah namun kalau sosis, bakso, ayam dan telur disini ada.
jika sobat tidak suka dengan rasa pedasnya, mending bilang kepada penjual disini suruh jangan pedas pedas, dan kalau sobat suka pedas gila mending sobat bilang yg pedas banget supaya pedasnya terasa di lidah hehe..
nasgor gila solo baki || lezatalakakilima

kalau rasa sendiri penilaian saya lumayan dan diatas rata-rata , porsinya pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. gak tau juga kalau di bungkus ya, soalnya kalau nasi goreng di solo begitu cirikhasnya kalo di bungkus bisa 1,5 kali lipat posinya . hayo wkwkwkwk..
kalau di beli gimana ? saya rasa sih aman aman saja lah.. untuk segi masakannya, untuk minuman sendiri disini standart-standart saja bahkan terbilang sama saja dengan rumah makan lainnya cuma ada es teh dan es jeruk, gak tau juga kalau lemon, mungkin ada.
menu lainnya selain menu nasi goreng gila disini juga ada menu mie goreng, bukan kayak di mi goreng pecun surabaya yg menu nya bikin merangsang haha dan terbilang full gar disini cuma menyediakan mie goreng satau mie rebus , ada juga sih kuetiaw nya .
untuk harganya sendiri disini standar sama dan merakyat seperti pada harga nasi goreng lainnya di surabaya, cocok banget buat sobat yg lagi ngirit

0 Response to "Nasi goreng Gila solo kuliner nasi goreng lezat dan menggoda"

Post a Comment