Angkringan cah solo, rekomendasi tempat makan surabaya Lezat dan murah meriah

menu makanan angkringan cah solo || kaki lima street food
selamat malam sobat kaki lima ?gimana kabarnya ? kali ini admin akan update sebuah warung berupa angkringan rekomendasi dari mas harris anggota Grup kuliner surabaya (GKS) dari Facebook, kenapa admin bisa merekomendasikan Kedai ini ? ya.. karena selain mempunyai masakan yg lezat disini juga punya harga yg cukup murah. jadi cocok buat Kaki lima street food sebuah kutipan yg di tulis oleh mas harris
"Malem ini menunya Angkringan Cah Solo"
Lokasi ini berada di Jl. Babatan - Menganti, Wiyung, Surabaya tepatnya di sebelah Barat Mc. Donald
Aneka Sego Kucingnya asli recomended, ada :
- Nasi Uduk Ayam Suwir
- Sego Kucing Oseng Tuna
- Sego Kucing Sambel Teri
- Sego Kucing Oseng Klotok
udah di cobain semua, enak semuasoale sekali makan habis 2 bungkus sengan harga 4000/bungkus.
Aneka Sate²an ya enak murah mulai 2000an, Tahu/Tempe Bacem cm 1000an & enaknya smua dibakar dulu biar hangat.

Pembakaran Menu di angkringan cah solo || kaki lima street food
Murah meriah, makan habis 15 ribu.
buka dari jam 5 sore sampai jam 10 malam WIB

"jadi kesimpulannya, tempat ini terecommended banget ya, selain harga nya murah menu disini pun banyak dan menggugah selera".
jika kalian sobat kaki lima tidak tau tempatnya sobat bisa liat di akhir postingan nanti akan ada google map sebagai penunjuk arah menuju tempat ini.
slogan Angkringan cah solo || kaki lima street food
untuk slogan disini cukup menarik ya "senajan panganan jowo, nanging rasa londo" itu berupa bahasa jawa yg artinya " meskipun makanan jawa, namun rasa belanda"
buat kalian sobat yg mau merekomendasikan tempat makan, RM, kedai atau dagangan berupa kaki lima , PM aja admin via Fb ,atau bisa juga sobat menghubungi site angkringan surabaya atau komen di bawah nya, gratis tanpa di pungut biaya ko, admin cuma membantu mempromosikan, merekomendasikan tempat yg lezat namun dengan harga yg murah ala kaki lima tentunya
jika kalian sobat ada yg mau datang kesini datang segera , jika ada yg mau ke madura, mampir kesini dulu ya, hehe... akhir kata admin ucapkan terima kasih.
oia Angkringan disini juga buka cabang di bekasi ,jadi jika kalian sobat merasa kejauhan kalau di surabaya , admin kasih info buat menyasati agar tidak jauh ya , ke bekasi aja.
lokasi cabang bekasi :




0 Response to "Angkringan cah solo, rekomendasi tempat makan surabaya Lezat dan murah meriah"

Post a Comment