Menu komplit warung iga bakar dan jus kaisar subang kalijati yg gurih dan lezat

mendengar kata iga bakar aja sudah langsung ngiler ya kita hehe.. apalagi sudah ngerasain pasti lezat, ya.. kali ini admin akan merekomendasikan tempat makan kualitas super dengan menu andalan iga bakar, warung ini dinamakan "waroeng iga bakar dan jus kaisar"
lokasi dari tempat makan ini berada di subang jawabarat indonesia, di Jl. suta atmaja subang jawabarat, pertama kali kesini kita langsung di hadapkan dengan menu yg sebelumnya sorang pelayan akan datang ke kita, kita menulis menu yg akan kita makan , sebenarnya mirip sama postingan tentang gubuk reot di daerah subang tepatnya di pusaka jaya, bedanya disini tempatnya kurang bagus memang karena selain kita duduk-duduk di teras kita tampak berdesak-desakan istilah nya berdekatan dengan pelanggan lain, karena biasanya warung seperti ini lebih enak lesehan kalo meurut admin sih hehe,, tapi tergantung selera masing-masing.
untuk menu meskipun menu andalan disini adalah iga bakar dan jus kaisar namun banyak juga menu lainnya dan admin rasa sudah OK dan bagus karena cukup komplit juga.
menu warung iga bakar jus kaisar subang kalijati

harga disini juga sangat-sangat bisa terjangkau oleh isi dompet kita karena murah-murah, untuk sajian menu yg datang tampak penyajiannya menggoda karena bagus.
harganya pun bervariasi dan menurut admin murah banget.
untuk minumannya kita bisa memesan berbagai aneka buah atau jus kaisar yg enak dan segar karena terbuat dari beberapa buah yg masih segar.
iga bakar + jus kaisar


selain itu warung ini juga di lengkapi WI-FI yg akan memanjakan pengunjungnya , apalagi kalian yg suka berinternetan dijamin kesini akan betah berlama-lama karena senang nya berinternetan
password nya akan di kasih oleh pelayan disini.

free wifi di warung iga bakar
 untuk tempat parkir disini jangan khawatir karena cukup luas, untuk jam buka di warung iga bakar ini dibuka mulai pukul 09.00 sampai malam jam 21.00

1 Response to "Menu komplit warung iga bakar dan jus kaisar subang kalijati yg gurih dan lezat"

  1. Pagi pagi baca ginian jadi lapar gan... Pengen makan iga juga... Apalagi sambil jus kaisarnya... Ditambah lagi pas Menikmati makanan sambil wifian.. Lengkap deh kebahagiaan gue.. Hehehe

    ReplyDelete