mie kocok bandung mie sejuta rasa lezat dan nikmat tentunya murah-murah menunya

kali ini admin akan men share tempat makan tepatnya di kota subang jawabarat indonesia. sesuai dengan judulnya pertama kali mendengar kata mie apa yg kalian bayangkan ? pasti mie ayam atau mie-mie yg di jual di warung seperti mi instan atau mie yg ada dalam gelas, namun disini di subang jawabarat tepatnya di Jl.Otista sukamelang no. 332 subang jawabarat ada sebuah olahan mie yg di sebut mi kocok dimana tempat mie kocok ini selalu rame di padati oleh pengunjung.
entah kenapa setiap admin datang kesini selalu saja rame, ya.. tempat makan mie kocok disini memang menawarkan rasa yg mantap dan lezat serta dengan banyak menu bervariasi dengan harga yg murah-murah tentunya.
mie kocok bandung

pertama masuk ke tempat ini kita sudah melihat menunya dan mencatat menu yg akan kita pesan lalu kita kasih ke pelayan nya, lumayan cepat tanggap karena pelayan disini lumayan banyak dan cekatan, untuk menu disini diantaranya, mie kocok original, mie kocok komplit 1-3, mie kocok daging sapi,ayam, soto bandung daging sapi/ayam dan ada juga menu iga pindang pokoknya banyak deh.. dijamin lezat-lezat semua.
namun tetap menu andalan disini adalah mie kocok nya, karena mie kocok ini di kolaborasikan dengan ceker untuk penambah lezatnya, untuk mie nya sendiri di tempat ini memakai mie yg besar ya seperti spaggeti atau apa admin ga tau karena bukan chef hehe.. yg pasti mie nya kayak mie ramen yg di film kartun naruto itu lho,, ada bakso nya, dan beberapa daging tentunya sangat menggugah selera dan membuat kita gak mau lama-lama lagi untuk menyantap mie ini, sebenarnya mie ini berpusat di kota kembang bandung kalau di subang hanya cabang nya saja jadi enak buat orang subang dan sekitarnya bisa kesini, untuk menunya sangat banyak sekali dengan harga bervariasi dari mulai Rp.2000-30.000;
daftar menu mi kocok bandung
tempat makan mie kocok bandung

untuk tempat makan nya disini sangat bersih ,kalau kata admin sih top banget deh buat kebersihannya juga, apalagi ada free WIFI nya dijamin maunya berlama-lama disini ya hehe.. untuk makan kita duduk di kursi dan makannya di meja dari kayu, kalau tempat parkirnya lumayan agak sempit sih apalagi kalau banyak pengunjung memakai kendaraan roda empat pasti menambah makan tempat admin saranin memakai roda dua aja sepeda atau motor hehe.. jam buka tempat mie kocok ini dibuka pukul 08.00 sampai dengan jam sore tepatnya jam 5.00 WIB, untuk hari raya tempat ini tutup
area parkir mie kocok bandung

sekian dari admin  semoga membantu ya, yuk yg orang subang,bandung panturaan segera datang ke tempat ini karena disini harganya murah-murah + enak dan bersih tempatnya di jamin bakal ketagihan, sobat semua bisa dateng membawa pasangan,keluarga atau teman , semoga dapat ide menu untuk hari ini.

3 Responses to "mie kocok bandung mie sejuta rasa lezat dan nikmat tentunya murah-murah menunya"

  1. Bikin ngiler mie ayam kocok bandung jadi pengen beli :D, wah tapi jauh dari daerah saya...

    ReplyDelete
  2. Wuih sedap nih pasti mie kocok plus ceker hehehe (y)

    ReplyDelete
  3. kuliner yg wajib dicoba menurut saya. ganyesel deh pokonya klo nyobain :D

    ReplyDelete