lezat dan murah bakso tulang asli cibungur purwakarta

PURWAKARTA - kembali ke menu bakso kali ini kita terbang ke purwakarta ada sebuah warung makan yg punya bakso khas yaitu bakso tulang di cibungur. bagi sobat pecinta kuliner yg sudah bosan dengan menu olahan bakso biasa menu bakso tulang yg satu ini sangat recommended banget ya.
lokasi tempat ini tidak jauh dari sate maranggi purwakarta tepatnya di jalan raya sadang - cikampek dan tepat berada di cibungur. kedalam lewat rel KA , tanya penduduk setempat sudah tau semua kok namun disini terkenalnya adalah bakso cibungur indosiar.

sesuai dari namanya sendiri yg khas atau unik dari bakso ini adalah tulangnya. kalau di tempat lain mungkin tulangnya bisa di berikan kalau kita meminta, namun disini tulang nya ini menjadi satu kesatuan yg tidak terpisahkan dengan bakso nya.
bakso tulang cibungur purwakarta ||lezatalakakilima

tempat makan ini bisa menampug hingga 100 orang maksimal dan punya fasilitas AC dan kursinya empuk pokoknya kelas atas. kalau suasananya sendiri mirip dengan sate maranggi h yetty di cibungur.
selain bakso menu pelengkap lainya adalah soto, gado-gado, sop sapi , karedok dan banyak lagi. menurut yg punya warung ini pengunjung datang banyak yg memesan selain menu jagoan disini yaitu bakso tulang.

gorengan seperti bala-bala, kerupuk juga turut serta ada di dalam warung ini, buah seperti jeruk dan pisang juga ada. jadi yg suka ngemil disini ada deh... untuk minumannya disini tersedia teh tawar gratis dan jus juga ada disini.

jam buka nya disini tidak tentunya kadang jam 7.00 WIB dan tutupnya juga bisa sampai tengah malam. untuk tempat parkir disini lumayan sempit karena di bahu jalan apalagi kalau ramai bisa panjang banget.
selain warga sekitar pengunjung disini juga berasal dari luar kota purwakarta, jadi silahkan datang kesini ya bagi yg sedang berkendara di area purwakarta sadang atau yg mau menuju bandung via subang bisa kesini juga. cocok buat rehat sejenak menghilangkan penat capeknya kemacetan jalanan. jika sobat pecinta kuliner tidak tau tempatnya bisa lihat google map di akhir postingan ini ya, akhir kata admin ucapkan terima kasih.

0 Response to "lezat dan murah bakso tulang asli cibungur purwakarta"

Post a Comment