anda penggemar sosis daging? anda harus tau fakta unik dan lucu dari sosis

fakta unik dan lucu sosis daging - seperti yg sobat ketahui tentang sosis, ada yg tau tentang makanan yg satu ini ? kenapa di indonesia sendiri maknaan ini begitu digemari terlebih dikalangan anak-anak? apa karena rasanya atau karena bentuknya yg menarik?untuk sosis sendiri sebenarnya berbahan dasar daging, entah itu ayam, sapi bahkan daging babi.
makanan ini memang mempunyai gizi yg bisa dibilang bagus untuk otak karena memiliki protein yg cukup buat otak manusia, namun bagi sobat yg lagi mejalankan program diet, disarankan untuk tidak mengkomsumsi sosis karena kandungan kolesterol, lemak dan kalori yg lumayan banyak. namun meskipun begitu makanan sosis tetap di gemari dan di cintai masyarakat. alasan dari beberapa faktor karena sebagian besar msayarakat indonesia menyukai daging. dan tentu sosis menjadi makanan pilihan pengganti daging. selain di indonesia sendiri penyebaran dan perkembangan sosis kini sampai ke seluruh dunia.
fakta lucu dan unik sosis daging
sosis daging bakar
selain beberapa faktor kenapa bisa digemari oleh masyarakat indonesia. sosis juga sangat cocok buat sobat pecinta kaki lima yg suka ngemil didepan tv ketika malam hari atau sebagai cemilan ketia sobat bersantai. dari alasan ini juga sekarang pedagang sosis banyak di jumpai selebih dengan harga sosis yg terbilang cukup murah dan bersahabat dengan kantong kita. jadi apakah sobat penggemar sosis? berikut adalah beberapa fakta yg unik dan heboh mencengangkan tentang sosis yg wajib sobat pecinta sosis ketahui. bahkan anehnya beberapa orang sebagian menanggap sosis ini lebih dari sekedar hanya makanan semata, wah unik sekali.
simak baik-baik ya fakta dari sosis yg heboh dan mencengangkan yg wajib sobat ketahui:

pemujaan terhadap sosis
dilansir dari beberapa media elektronik bahwa ada seorang nenek yg bernama krod yotchomrang, asal thailand menemukan sebuah mayat hewan yaitu kucing yg ditemukan didalam sebuah sosis besar. karena sinenek merasa kasihan lalu membuatkan sebuah kuil berukuran kecil yg diperuntukan kepada kucing tadi, yg lalu mendoaakannya. dari kejadian ini si nenek asal thailand ini mendapatkan lotre.
setelah kejadian itu banyak pengunjung yg menyerbu mendatangi kuil ini. dan mulai berdoa untuk pesugihan karena dari beberapa sumber mengatakan kalau kuil ini merupakan kuil keberuntungan. terlebih asal muasal kuil ini si nenek mendapatkan lotre

sosis jenis kelamin
fakta unik dan lucu sosis daging
supermarket edeka
sebuah tempat toko swalayan bernama supermarket edeka yg terletak di negara jerman membuat sosis yg hanya diperuntukan pembeli berdasarkan jenis kelamin. jika yg membeli sorang laki-laki maka pihak dari supermarket edeka memberi sosis yg bernama sosis manner. dan jika yg membeli sosis perempuan tentu yg dikasih adalah sosis frauen kenapa berbeda ? karena wanita spesial lebih berkeinginan untuk menjaga berat badannya tetap ideal tidak gemuk dan kabar buruknya adalah harga dari sosis tanpa lemak untuk perempuan ini terbilang mahal. jadi buat para perempuan indonesia ? gimana pendapatnya?


Baca juga : fakta unik tahu bulat legenda indonesia, fakta unik sate kambing bakar

gelar pendidikan untuk sosis
tahukah sobat pecinta sosis kalau negara jerman sendiri sering disebut sebagai negara sosis resmi? dilansir dari beberapa media elektronik serta informasi dari internet kalau jerman, tepatnya di kota neumart bisa disebut negara sosis karena negara ini mampu mendirikan "akademi sosis". bahkan akademi ini mampu memerikan setifikat berdasarkan daging favorit mahasiswanya. akademi ini memberi kesempatan buat sobat pecinta sosis untuk bisa menyandang gelar ahli sosis, mempunyai bekal pengetahuan seputar sosis. bir, mustard, dan musik pengiring memakan sosis yg tentunya sangat berbeda. bagi lulusan dari akademi sosis ini bisa menyandang gelar master dalam bidang sosis. bagaimana kalau di indonesia juga mendirikan akademi sosis? tentu sarjananya juga sarjana sosis

rekor guiness world record sosis terpanjang
seperti yg sobat ketahui bahwa rekor terpanjang dari sosis yg pernah dibuat oleh j.j tranfield yg diatas namakan oleh asda stores memiliki panjang 59.14kilometer. sama juga sobat berjalan 20jam tanpa berhenti dari ujung awal sampai ujung akhir sosis. lama pengerjaan dari membuat sosis terpanjang didunia ini adalah 3hari. pada tahun 2009 tepatnya pada bulan tanggal 27 sampai 29 oktober.

sosis berambut landak
fakta unik dan lucu sosis daging
sosis berambut landak 


pertama kali dibuat dan dipamerkan di russia, tampak jelek namun dengan rasa yg lezat lambat laun sosis ini mulai disukai oleh masyarakat luas di russia terlebih ketike para blogger russia mempublikasikan makanan sosis berambut ini kepada media. untuk bahan dasar dari sosis rambut ini hanya sosis dan spagetti kering yg lalu di tancapkan kedalam tubuh sosis, dan pembuat mulai mengukus dengan air mendidih yg membuat spageti menjadi layu dan terlihat seperti rambut landak. dan jadilah sosis rambut.

mungkin fakta unik ini terbilang sangat lucu apalagi ada akademi di jerman yg dikhususkan untuk para penggemar sosis yg suatu saat nanti bisa menjadi ahli sosis. di indonesia sendiri banyak inovasi sosis sendiri karena maraknya penjualan sosis para pedagang mampu menginovasikan sosis baru yg pada akhirnya memiliki nilai jual yg sangat tinggi, namun tidak sedikit juga akibat dari tingkat kebutuhan masyarakat indonesia akan sosis disalah gunakan para pembuat sosis ini dari daging yg tidak layak konsumsi seperti daging sosis tikus, dan lain-lain.
tentunya bagi kita para orang tua atau para calon orang tua mampu menjaga para anak-anak kita untuk selalu mengawasi asupan makanan kepada anak-anak kita.
akhir kata cukup sampai disini sobat semua. semoga menjadi lebih tau ya .. salam kaki lima street food
tunggu update-an selanjutnya dari kami . jangan lupa like dan bagikan kepada teman-teman lainnya ya

0 Response to "anda penggemar sosis daging? anda harus tau fakta unik dan lucu dari sosis"

Post a Comment