Bakso setan kuliner bakso super dan enak di Compreng, subang, jawabarat

SUBANG - Kali ini admin mengunjungi sepuah tempat dengan menu bakso unik di daerah compreng, kabupaten subang jawabarat. kenapa admin bisa kesini ? pasalnya disini bakso nya unik banget dan admin juga penggemar makanan pedas apalagi bakso.
hayo.. ada yg suka bakso kah sobat pecinta kuliner ? bakso merupakan makanan umum ya yg ada di indonesia awal mulanya dari china namun sekarang di indonesia makanan bakso ini menjadi favorit dan termasuk makanan yg banyak di gemari.
Bakso setan Compreng || lezatalakakilima

Bakso setan compreng, sebuah olahan bakso inovasi baru dimana bakso yg umumnya di dalamnya hanya daging saja disini di masukan cincangan cabai yg tentunya super pedas. disini khusus menjual bakso setan saja ya, di jual di gerobak dan tersedia juga tempat makannya atau apabila sobat mau membawa pulang juga bisa, hebatnya makan disini tuh kan biasa nya kalau cabe itu bisa menimbulkan sakit perut atau pusing, disini tidak, lho kok bisa gitu ? rupanya terletak ada pada cabe nya yg di gunakan cabai matang merah dan di cincang jadi tak terlihat cabe utuh.
Bakso setan Compreng || lezatalakakilima

untuk tempatnya sendiri disini duduk di kursi dan makan di atas meja tempat nya di pinggir jalan utama pusaka nagara - compreng.
disini juga tersedia berbagai minuman seperti es teh manis, big cola dan lain-lain nya ya.
harga bakso ini di bandrol dengan harga Rp. 12.000 , untuk satu porsi sendiri admin lihat banyak dan mengenyangkan pula.
lokasi :
Jl jatireja kecamatan compreng kabupaten subang jawabarat.
tepatnya dari arah pantura pusakanagara ke selatan lurus sampai compreng.
Tempat olahan Bakso setan compreng || lezatalakakilima

menanyakan bakso setan ini juga enak tidak susah karena sudah banyak yg tau selain menjadi favorit juga bakso ini menjadi salah satu olahan yg recomended dan terjangkau bagi yg punya duit seadanya hehe...
jadi bagi sobat yg suka makanan bakso super pedas disini lah tempatnya, bagi sobat yg berada di pusakanagara dan sekitarnya bisa mampir sejenak disini
akhir kata admin ucapkan terimakasih,
bila sobat ingin merekomendasikan tempat makan nya atau punya teman yg punya makanan lezat dan murah komen saja atau Contact admin langsung ya.

0 Response to "Bakso setan kuliner bakso super dan enak di Compreng, subang, jawabarat"

Post a Comment