Sate Klopo ondomohen dan lontong balap ibu asih cocok untuk makanan ulang tahun

ada yg sudah ke surabaya ? kalo admin sendiri pernah nya ke madura namun ya tetep ngelewati surabaya, jadi admin sudah ke surabaya hehehe....
apa yg terlintas pertama kali ketika mendengar Sate klopo ? pasti mikirnya khas dari surabaya atau madura, emang bener sih....
ya.. sesuai judul, tempat kuliner kaki lima yg akan kita bicarakan sebentar lagi ialah sebuah tempat makan yg lezat di daerah surabaya dan tempat ini bernama sate klopo ondomohen ibu asih, cukup unik kuliner yg satu ini, pasalnya biasanya sate ini untuk topping nya berupa bawang goreng, acar ataupun sambal kecap, namun di tempat sate klopo bu asih menawarkan sajian yg unik yaitu sate kelapa dengan pemanggangannya yg perfecto.
sate klopo ondomohen
Pemanggangan sate klopo ondomohen || Lezatalakakilima

setelah sate ini di panggang sempurna lalu sate ini di berikan parutan kelapa dan bumbu rempah khusus khas sate klopo ondomohen ibu asih. Tempat sate klopo disini tidak pernah sepi oleh pengunjung bahkan saking ramainya tak luput banyak artis yg suka makan di tempat ini.
sate di sini umumnya berbahan daging sapi, daging ayam, sumsum, dan usus yg di campur dengan bumbu parutan kelapa serta di tambah irisan cabai dan bumbu kacang sebagai pelengkap sate klopo ondomohen ini.
selain terkenal dengan makanan jagoannya yaitu sate klopo ondomohen disini juga ada menu yg juga enak dan lezat yaitu lontong balap. lontong ini adalah sebenarnya pengalihan dari nasi putih, jadi jika bosan dengan nasi putih kita bisa memesan lontong balap sebagai teman dari sate klopo ondomohen nya.
sate klopo ondomohen
sate klopo ondomohen || lezatalakakilima

sate klopo ondomohen
Lontong balap || Lezatalakakilima

untuk satu porsi satenya berisi sekitar 10 tusuk sate klopo ondomohen bu asih nya untuk harga sendiri sate klopo ondomohen ini di bandrol dengan ahrga Rp. 20.000 dalam 1 posri nya, dan untuk lontong balap nya di jual dengan harga Rp 1000 untuk 1 lontong.

sangat bersahabat di kantong dan bagi yg sudah bosan dengan perayaan ulang tahun , karena umumnya perayan ulang tahun itu cuma tiup lilin dan makan bolu, jadi disini menawarkan olahan sate untuk mentraktir sahabat, keluarga dan perayaan seperti ulang tahun.
bagi anda sobat pecinta kaki lima yg mau mencicipi olahan sate dan lontong balap khas surabaya bisa datang langsung ke alamat sate klopo ondomohen ibu asih
Lokasi :
Jl walikota mustajab No. 36, surabaya jawa timur
bila sobat tidak tahu tempat ini sobat bisa cek google map yg ada di akhir postingan ini

0 Response to "Sate Klopo ondomohen dan lontong balap ibu asih cocok untuk makanan ulang tahun"

Post a Comment